Sukses

Makna Istimewa di Balik Tanggal Pertunangan Justin Bieber - Hailey Baldwin

Justin Bieber mengungkapkan fakta menarik tentang tanggal lamarannya dengan Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber telah membenarkan kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Dalam sebuah unggahannya di Instagram pada Selasa (10/7/2018), Justin Bieber mengungkapkan bahwa Hailey Baldwin adalah sosok wanita yang tepat untuknya.

Tak hanya berbagi kebahagiaan, dalam unggahan ini pula Justin Bieber mengungkapkan fakta menarik tentang tanggal lamarannya dengan Hailey Baldwin ini.

Pelantun "What Do You Mean" tersebut mengatakan tanggal tersebut memiliki makna penting.

"Waktu [yang digariskan] Tuhan memang benar-benar sempurna, kita bertunangan pada hari ketujuh di bulan ketujuh, dan angka tujuh merupakan kesempurnaan secara keimanan, ini benar GOOGLE SAJA! Gila enggak, sih?"  tulis Justin Bieber. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sengaja

Justin Bieber mengaku sama sekali tak sengaja telah memilih 7 Juli sebagai tanggal pertunangannya.

"Ngomong-ngomong aku tak merencanakan ini, pokoknya Ya ampun senang rasanya begitu tahu masa depanmu telah aman!" tulis Justin Bieber.

3 dari 4 halaman

Di Bawah Bimbingan Tuhan

Bukan hal yang mengherankan bila Justin Bieber begitu bahagia tanggal pertunangannya memiliki makna khusus. Pasalnya, ia memang dikenal cukup religius.

Dalam unggahannya ini pun Justin berharap pernikahannya dengan Hailey Baldwin nanti akan berada di bawah bimbingan Tuhan.

4 dari 4 halaman

Tahun Penuh Berkah

Ia pun mengungkapkan keyakinannya akan langgeng bersama Hailey hingga usia senja. "KITA AKAN MENJADI SEMAKIN BAIK DI USIA 70 SAYANG! "Mereka yang menemukan seorang istri telah menemukan hal yang baik dan mendapat BERKAH dari Tuhan!" Ini adalah tahun penuh berkah!!!!" tulis Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini