Sukses

Jelang Putusan Cerai, Opick Sedih tapi Tak Menyesal

Opick berprinsip untuk tidak menyesali apa yang telah terjadi dalam rumah tangganya dengan Dian Rositaningrum.

Liputan6.com, Jakarta - Dikabulkan atau tidaknya tuntutan cerai Dian Rositaningrum terhadap Opick akan diketahui hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018). Ya, sidang cerai keduanya telah sampai pada tahap putusan.

Sehari sebelum menjalani sidang, Opick sempat mengurai perasaannya kepada awak media. Termasuk soal kesedihannya apabila ia benar-benar bercerai dari istri yang dicintainya.

Meski begitu, Opick berprinsip untuk tak menyesali apa yang telah terjadi dalam rumah tangganya. Ia sudah siap menerima segala konsekuensi dari apa yang diperbuat.

"Ya, sedih. Tapi hidup enggak boleh menyesal. Kita pendekar enggak boleh menyesal. Ini keputusan yang dipegang risiko. Bahwa apa keputusan dalam hidup enggak boleh lari. Harus dihadapi," ungkap Opick di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2018).

"Enggak bisa mengharapkan enaknya saja, yang enggak enak harus dimakan juga. Harus jadi laki, belajar jadi laki. Hadapi, jangan menyesal. Kalau salah ya sudah. Orang banyak protes, benci, ya sudah terima saja. Maafkan saja," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbaiki Diri

Sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan, penyanyi religi ini juga akan terus memperbaiki diri. Berusaha untuk tak mengulangi kesalahannya di masa lalu. Baik dalam urusan rumah tangga atau pun hal lainnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Khilaf

"Sambil belajar menata diri. Memperbaiki diri, banyak salah, banyak lupa, banyak khilaf. Opick setengahnya itu masih rock & roll. Kita anak band, Setengah mengaji, setengah anak band. Doakan saja-lah," tutur Opick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.