Sukses

Konser Bareng Rossa, Opick Berharap Kumpulkan Dana Puluhan Miliar Rupiah

Opick berharap dana untuk membangun rumah sakit yang ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah dapat terkumpul.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa dipertemukan dengan penyanyi religi Tanah Air, Opick. Mereka berada di panggung yang sama untuk konser amal bertajuk "Membentang Kebaikan" di Djakarta Theater, Thamrin, Senin (9/7/2018) malam.

Digagas oleh Dompet Dhuafa dan Pondok Pesantren Tebu Ireng, konser ini amal ini bertujuan untuk mendirikan rumah sakit gratis bagi kaum duafa. Rumah sakit tersebut akan dibangun di Jombang, Jawa Timur.

Opick sendiri sangat antusias karena akhirnya bisa berkolaborasi dengan Rossa. Kebahagiaannya bertambah karena konser itu dibuat dengan tujuan yang sangat mulia.

"Aku konser sama Rossa yang serius baru kali ini nih. Rossa bawa band sendiri, aku bawa band sendiri. Jadi ada kolaborasi satu atau dua lagu sama Rossa. Kita membuat konser, kemudian menggalang dana," ucap Opick.

Dari konser tersebut, Opick berharap dana untuk membangun rumah sakit yang ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah dapat terkumpul. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rp 35 Miliar

"Mudah-mudahan ini sukses. Saya pikir untuk pembangunan Rp 35 miliar rumah sakit itu bisa ter-cover dengan cepat insya Allah," harapnya.

3 dari 3 halaman

Konser Amal

Dalam konser "Membentang Kebaikan", Opick sendiri membawakan sedikitnya 10 lagu. Aksi panggungnya juga dilengkapi dengan beberapa orang penari.

"10 lagu dengan komposisi terbaik, saya pakai penari sufi, pemain perkusi. Mudah-mudahan ini sukses," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini