Sukses

Akui Telah Melamar Hailey Baldwin, Justin Bieber: Hatiku Seutuhnya Milikmu

Dalam pengakuannya ini, Justin Bieber mengungkap kata-kata manis untuk Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber tampaknya tak sabar untuk berbagi kebahagiaan usai melamar kekasihnya, Hailey Baldwin. Setelah kemarin berita mengenai kabar ini mengemuka di media massa sepanjang hari, kini ia mengonfirmasi langsung soal kabar pertunangannya.

Justin Bieber membenarkan bahwa ia telah bertunangan dengan Hailey Baldwin dalam sebuah unggahan Instagram yang ia bagikan pada Selasa (10/7/2018).

"Awalnya ingin menunggu beberapa waktu untuk mengatakan sesuatu, tapi kabar berembus dengan cepat, dengar saja ini sesuatu yang sederhana Hailey aku mencintai semua tentang dirimu," tulis Justin Bieber.

Bersama konfirmasi ini, Justin mengunggah dua fotonya bersama Hailey Baldwin. Salah satunya, memperlihatkan wanita 21 tahun itu tengah mencium pipi Justin, sementara cincin pemberian pelantun "Never Say Never" tersebut melingkar di jari manisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habiskan Hidup Bersama

Justin Bieber bahkan sudah membayangkan bagaimana ia akan menghabiskan sisa hidupnya bersama Hailey.

"Aku berkomitmen untuk menghabiskan hidupku untuk mengenali segala sisi tentangmu dan mencintaimu dengan penuh kebaikan dan kesabaran."

Justin juga mengatakan akan memimpin keluarganya dalam jalan Tuhan.

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Manis

Tak hanya ini kata-kata manis yang diucapkan Justin Bieber untuk kekasihnya ini.

"Hatiku SEPENUHNYA dan SEUTUHNYA MILIKMU dan aku akan SELALU menempatkanmu sebagai prioritas nomor satu!" tuturnya.

4 dari 4 halaman

Wanita yang Tepat

Justin Bieber juga mengatakan bahwa Hailey Baldwin adalah satu-satunya perempuan yang tepat untuknya.

"Kamu adalah cinta dalam hidupku Hailey Baldwin dan aku tak mau menghabiskannya bersama orang lain. Kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik dan kita saling melengkapi!!!" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini