Opick Dihantam Isu Poligami, Ibunda Ikut Di-bully

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Jul 2018, 09:10 WIB
[Bintang] Opick

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum diwarnai dengan isu poligami. Ia diketahui telah menikahi Wulan Mayangsari dan digosipkan sudah memperistri seorang politikus, Yulia Mochamad.

Hal ini tentunya membuat masyarakat luas bereaksi, termasuk teman-teman ibunda Opick. Dalam sebuah kesempatan, ia bercerita bahwa ibundanya sempat tak nyaman dengan sikap para sahabatnya.

"Banyak hal sebenarnya yang aku enggak bisa cerita. Ini bukan konsumsi publik, kadang orang tuh di-bully, kayak Emak. Waktu itu Emak saya sampai enggak ke pengajian," imbuhnya di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2018).

"Saya tanya, 'Kenapa mak?', 'itu ditanyain orang mulu'. Emak saya kasihan. Saya bilang, iya Mak sabar Mak. Kata beliau, 'Pokoknya orang mau apa sama kamu, aku ridho'," lanjut Opick.

 

2 of 3

Perlakuan Tak Menyenangkan

[Bintang] Opick
Opick

Tak hanya sang ibunda, Opick pribadi juga tentu pernah mengalami langsung perlakuan tak menyenangkan sejumlah orang pada dirinya.

"Emang enak? waktu kita nyanyi, ibu-ibu ngeliatin kita sampe melotot. Sedih, enggak enak. Kita itu kalau jalan, ditengok, kita sih maunya ditutupin plastik kresek," ujar Opick.

 

3 of 3

Negatif

[Bintang] Opick
Opick (Adrian Putra/bintang.com)

Banyak juga orang yang membicarakan hal negatif tentang penyanyi religi ini. Situasi ini mau tak mau memang harus ia hadapi dengan lapang dada. Opick yakin setiap kejadian ada hikmahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait