Ketahuan Poligami, Opick Dipelototi Ibu-Ibu

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Jul 2018, 07:30 WIB
Opick

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perceraian Opick dengan Dian Rositaningrum sangat lekat dengan isu poligami. Opick diketahui memiliki istri kedua bernama Wulan Mayangsari yang telah meninggal dunia pada Maret 2018.

Tak hanya Wulan Mayangsari, belakangan juga menyeruak isu bahwa Opick pernah menikahi politikus bernama Yulia Mochamad. Namun hingga kini gosip itu selalu dibantah oleh keduanya.

Isu poligami ini rupanya berdampak secara langsung pada respons masyarakat, terutama kalangan ibu-ibu. Sejumlah di antara mereka menunjukkan reaksi yang kurang ramah.

"Emang enak? (gosip poligami) waktu kita nyanyi, ibu-ibu ngeliatin kita sampe melotot. Sedih, enggak enak. Kita itu kalau jalan, ditengok, kita sih maunya ditutupin plastik kresek," ujar Opick di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2018).

 

2 of 4

Lapang Dada

[Bintang] Opick
Opick (Adrian Putra/bintang.com)

Tak hanya itu, banyak juga orang yang membicarakan hal negatif tentang penyanyi religi tersebut. Situasi ini mau tak mau harus ia hadapi dengan lapang dada. Opick yakin setiap kejadian ada hikmahnya.

 

3 of 4

Dapat Ampunan

[Bintang] Opick
Opick (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Orang jadi omongin di mana-mana yang buruk-buruk. Padahal mereka enggak tahu yang sebenarnya. Tapi ya itu, ini bagian dari maghfiroh (ampunan), setiap orang gosip, saya dapat ampunan, setiap fitnah, saya dapat ampunan," paparnya.

 

4 of 4

Menikmati

Opick
Opick © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau untuk orang yang ngomongin gimana, ya sudah biarin aja. Memang begitu adanya, ya sudah nikmatin. Habis itu perbaiki diri, jangan berhenti berkarya," tandas pelantun "Tombo Ati" tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait