Sukses

Kang Daniel Wanna One Ingin Berkencan, Siapa Wanita Idamannya?

Kang Daniel `Wanna One` mengungkapkan keinginannya untuk segera berkencan

Liputan6.com, Seoul - Kang Daniel mendadak membuat heboh penggemarnya dengan sebuah pernyataan. Di acara It's Dangerous Beyond the Blankets, Kang Daniel menyebutkan ia ingin berkencan.

Kang Daniel menikmati bersantai bersama rekan-rekannya, Xiumin dan Yong Jun Hyung menikmati liburan di Vietnam. Di sela-sela obrolan, mendadak Kang Daniel mengatakan, "aku ingin berkencan juga."

Rekan-rekan Kang Daniel dan tim produksi sempat bengong mendengar celetukan Kang Daniel.

Tak lama, cuplikan Kang Daniel di acara tersebut beredar luas di media sosial dan situs penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wanita Lebih Tua

Dalam kesempatan yang berbeda, Kang Daniel juga suka wanita yang usianya beda jauh dibandingkan dirinya. Menurutnya, perempuan yang lebih tua akan tampak dewasa.

3 dari 5 halaman

Wanita Idaman

Di berbagai situs penggemar, fans pun bertanya-tanya mengenai sosok wanita idaman Kang Daniel. Beberapa dari mereka menjodoh-jodohkan Kang Daniel dengan artis cantik.

4 dari 5 halaman

Siapa?

Kang Daniel disebut cocok berpacaran dengan Irene `Red Velvet`. Idol bernama asli Bae Joo Hyun memenuhi kriteria yang sempat dibicarakan Kang Daniel.

"Aku rasa, Irene yang memenuhi kriteria untuk Kang Daniel. Tampaknya keduanya sangat cocok," seru seorang warganet di Twitter.

5 dari 5 halaman

Beda Usia

Alasannya, Kang Daniel baru berusia 21 tahun. Sementara, Irene telah 27 tahun. Selain itu, sosok Irene juga tampak sangat dewasa.

Penggemar pun berspekulasi Irene pun dianggap cocok bila berdampingan dengan Kang Daniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini