Sukses

Istri Abdee Negara Pilih Mati daripada Bercerai

Istri Abdee Negara tak mau rumah tangganya hancur karena wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Kasus cerai Abdee Negara atau Abdee Slank dengan Anita Deasy masih berlangsung. Anita pun mengaku tak ingin bercerai dan masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

Bahkan, saking tak terima diceraikan karena permintaan wanita lain, Anita menyatakan lebih baik mati daripada harus cerai. Ia mengaku berpisah dengan Abdee Negara karena maut lebih terhormat daripada bercerai.

"Saya berharap pisah mati saja, lebih baik mati saja salah satu dari kita. Saya malu banget. Saya berharap Allah ambil salah satu dari kita, bercerai karena maut lebih terhormat daripada cerai begini, malu-maluin,” ujar istri Abdee Negara, Anita Desy, kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banding

Anita memang ngotot ingin pertahankan rumah tangga dengan gitaris Slank itu. Bahkan, bila hakim jatuhkan palu cerai, maka Anita bakal ajukan naik banding. Ia masih tak terima, Abdee ceraikan dirinya karena berselingkuh.

3 dari 3 halaman

Berjuang

“Abdee ngotot ceraikan saya karena permintaan dari orang ketiga karena wanita itu. Dia sampaikan begitu ke saya. Masak karena wanita lain, saya harus jadi janda,” kata Anita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.