Sukses

Sebelum Hailey Baldwin, 6 Wanita Cantik Ini Jatuh ke Pelukan Justin Bieber

Deretan artis cantik ini ternyata pernah mengisi hati Justin Bieber, sebelum mantap dengan Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber kini mantap berhubungan dengan Hailey Baldwin. Tak lama setelah putus dari Selena Gomez, Justin Bieber menggandeng Hailey Baldwin.

Model cantik Hailey Baldwin disebut-sebut berhasil menaklukkan hati Justin Bieber. Kehadiran Hailey Baldwin membuat pelantun "Baby" itu sukses melanjutkan hidup.

Merasa yakin, Justin Bieber akhirnya melamar Hailey Baldwin. Tak lama, foto hailey Baldwin memakai cincin tunangan pun beredar luas.

Menurut kabar, keduanya akan menikah dalam waktu dekat. Sebelum Hailey Baldwin, beberapa wanita cantik ini ternyata pernah mampir ke hati Justin Bieber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selena Gomez

Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber tak ada habisnya dibicarakan. Sejak mengumumkan berpacaran 2011 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak selalu mesra di depan publik, hingga disebut pasangan paling romantis se-Hollywood.

Sayangnya, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez putus 2012 silam. Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi pada tahun 2013. Sejak itu, hubungan keduanya seperti roller coaster. Hingga Juni 2017, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.

Awal 2018, keduanya masih nempel bak prangko. Bahkan, mereka juga dilaporkan siap menikah dalam waktu dekat.

Sayangnya, kisah cinta mereka dikabarkan kembali kandas. Selena Gomez dan Justin Bieber disebut-sebut memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

3 dari 7 halaman

Barbara Palvin

Sebelum dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber dikenal memiliki ketertarikan khusus dengan wanita berambut brunette. Barbara Palvin, model Victoria's Secret yang berambut cokelat, menurut laporan The Richest, pun menarik hati Bieber. 

Menurut laporan, Hailey Baldwin merupakan salah satu wanita yang pernah bercinta dengan Justin Bieber.

Pada 2014, setelah Justin Bieber putus dengan Selena Gomez, Barbara Palvin masuk ke dalam kehidupan Justin Bieber.

Namun kabarnya, Justin Bieber hanya menggunakan Barbara Palvin untuk membuat Selena Gomez cemburu. Sayangnya, hubungan Barbara Palvin dan Justin Bieber tak pernah jelas.

4 dari 7 halaman

Cailin Russo

Cailin Russo, salah satu model yang juga pernah dekat dengan Justin Bieber. Romansa keduanya terjalin pada 2013.

Cailin Russo menjadi tipe wanita idaman Justin Bieber. Setelah wanita berambut cokelat, Justin Bieber mulai melirik si pirang ini.

Semua itu bermula dari videoklip "All That Matter", membuat keduanya saling mengenal. Hingga akhirnya, keduanya menjadi dekat.

Namun Justin Bieber atau Cailin Russo tak pernah mengungkapkan status hubungan mereka. Beberapa kali, keduanya terpergok menghabiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

Kendall Jenner

Justin Bieber dikabarkan pernah dekat juga dengan Kendall Jenner. Maklum, pelantun "Baby" itu pantas disebut sebagai Don Juan atau penakluk wanita.

Lagi-lagi, Justin Bieber terlibat cinta lokasi. Ia bertemu dengan Justin Bieber dalam pemotretan bersama sebuah produk pakaian dalam.

Sejak itu, keduanya jadi sangat dekat. Pada 2014, Kendall sempat dikabarkan menjadi sebab dari pertengkaran hebat yang terjadi antara Justin Bieber dan Selena Gomez.

Selain itu, Justin Bieber sempat menunjukkan kedekatannya dengan Kendall Jenner dengan mengunggah fotonya di akun media sosial.

6 dari 7 halaman

Chantel Jeffries

Sempat beredar kabar, Chantel Jeffries dan Justin Bieber pernah berkencan. Bahkan, keduanya dikabarkan sampai berpacaran.

Pada 2014 silam, Justin Bieber melakukan perjalanan demi menemukan wanita tepat. Justin Bieber pun tertarik untuk lebih mengenal dan dekat dengan Chantel Jeffries.

Kedekatan keduanya juga dimulai dari sesi pemotretan bersama. Hingga akhirnya Chantel Jeffries sempat membuka hatinya kepada Justin Bieber.

Namun tak diketahui berapa lama hubungan keduanya. Chantel Jeffries dan Justin Bieber bungkam seribu bahasa.

7 dari 7 halaman

Kourtney Kardashian

Setelah dekat dengan Kendall Jenner, Justin Bieber mendekati Kourtney Kardashian. Pada 2016, tersiar kabar, Justin Bieber jatuh cinta dengan Kourtney yang usianya jauh lebih tua dibandingkan dirinya.

Beberapa kali, Justin Bieber menghabiskan waktu bersama dengan Kourtney. Bahkan, Justin juga berusaha akrab dengan tiga anak Kourtney.

Bahkan, Kourtney Kardashian disebut-sebut hamil anak Justin Bieber.

Majalah Life & Style media pertama yang memicu rumor kehamilan ini. Namun keduanya tak pernah memberikan klarifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini