Sukses

Akrab, Millendaru Yakin Lucinta Luna Punya Banyak Hater

Lucinta Luna dan Millendaru beberapa waktu belakangan semakin terlihat lengket.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak namanya mencuat ke permukaan, sosok Lucinta Luna lebih dikenal dengan kontroversi. Tidak dipungkiri kini kehidupan Lucinta Luna lebih banyak dikelilingi oleh haters.

Hal ini rupanya juga disadari oleh Millendaru alias Millen Cyrus, teman dekat Lucinta Luna. "Kalau haters, banyakan Luna pasti," kata Millen dalam video EMINEWS : LUCINTA LUNA IS BACK - 2ML yang diunggah akun YouTube # Eminensi baru-baru ini.

Namun Lucinta Luna tidak tampak kesal dengan pernyataan Millendaru tersebut. Pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu malah memuji Millen yang menurutnya tidak banyak hater.

"Kalau Millen setahu aku dia hampir enggak ada haters kalau kulihat. Karena dia orangnya sopan," sahut Lucinta Luna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Lama

Tidak banyak yang tahu kalau Millendaru dan Lucinta Luna sudah saling kenal sejak setengah tahun lalu. Bahkan sebelum Lucinta mengundang kontroversi.

"Kenal sudah hampir setengah tahun, tapi baru-baru ini kita upload. Sudah berteman sebelum kasus-kasusnya kak Luna yang meledak-meledak," kata keponakan Ashanty itu.

 

3 dari 4 halaman

Semua Teman

Baik Lucinta Luna mau pun Millendaru sama-sama sosok kontroversial. Namun keduanya tidak peduli dengan omongan orang di luar sana. Bahkan

"Aku ngomong apa adanya. Aku berteman sama siapa saja. Dari sebelum aku dikenal masyarakat, aku berteman sama siapa pun. Jadi kalau misalnya sekarang orang mau nyela (cela) aku, ya suka-suka dia gitu. Masa aku enggak bisa berteman dengan Millen, dia kan teman aku," ujar Lucinta Luna.

 

4 dari 4 halaman

Bentuk Duo

Saking akrabnya, Millendaru dan Lucinta Luna tengah menyiapkan proyek baru bersama. Mereka kabarnya akan membentuk grup duo setelah Lucinta didepak dari Duo Bunga belum lama ini.

Millen dan Luna menamai diri mereka sebagai Duo ML alias Millen dan Luna. "Aku yang main musik, dia yang nyanyi. Pokoknya yangpasti seru banget. Dan menggoyangkan semua warga Indonesia," tutur Millen seraya menunjuk Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini