Sukses

Jarang Tampil Sejak Nikah, Begini Penampilan Terkini Song Joong Ki

Baru-baru ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menghadiri sebuah acara pernikahan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Cukup lama Song Joong Ki tidak menampakkan dirinya. Sejak menikah dengan Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017 lalu, aktor 32 tahun tersebut memang jarang tampil ke muka publik.

Baru-baru ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kedapatan tengah menghadiri acara pernikahan salah seorang teman di California, Los Angeles, Amerika Serikat. Kehadiran Song Joong Ki diperlihatkan seorang wanita bernama Judy di Instagram pribadinya, Minggu (8/7/2018).

Bintang drama Descendants of The Sun itu tampil mengenakan kemeja putih, celana hitam dan sepatu kets putih serta kacamata hitam yang digantung di tengah kemejanya.

Tidak ada yang jauh berbeda dari penampilan Song Joong Ki saat ini. Hanya bagian rambutnya saja yang nampak lebih panjang dari sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambut Song Hye Kyo

Bukan cuma Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga tampak memotong rambutnya menjadi lebih pendek dari sebelumnya. Seperti dalam foto yang diunggah akun Instagram @4ever_kikyo, Senin (9/7/2018).

Pasangan suami istri ini duduk berdampingan. Song Hye Kyo terlihat mengenakan pakaian warna kuning. Sayangnya, wajah Song Hye Kyo sebagian terhalang dedaunan yang dipajang di sana.

 

3 dari 4 halaman

Penilaian Penggemar

Meski rambutnya berbeda, tapi tidak sedikit pun mengurangi ketampanan Song Joong Ki. "Sumpah style joongki keren abis, apalagi tuh kaca mata nya ditaro dibaju," ujar @aisyah_9211.

"Cakep banget sih ga ngerti lagi deh sama mereka itu," sahut @selvialuhurrr.

"Tmbh imutt aja siihhhh oppa," @febi.arya menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Fan Meeting

Song Joong Ki sendiri akhirnya akan kembali menggelar jumpa penggemar pada 1 September 2018 mendatang. Acara ini merupakan agenda pertamanya setelah menikah.

"Akan ada fan meeting pada 1 September," begitu pengumuman yang tertulis di fancafe resmi Song Joong Ki. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Song Joong Ki terakhir kali menggelar acara jumpa penggemar sekitar dua tahun lalu setelah drama Descendants of The Sun sukses di pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple