Sukses

Main Film Bollywood, Priyanka Chopra Rela Tak Dibayar

Priyanka Chopra bermurah hati menunjukkan kemampuannya dengan cuma-cuma.

Liputan6.com, Mumbai: Priyanka Chopra kembali ke Bollywood dengan karya baru. Kali ini, ia beradu akting dengan aktor legendaris Salman Khan.

Di film Bhaarat, kemampuan akting Priyanka Chopra yang telah mendunia akan dijajal. Bedanya, film Bollywood memiliki ciri khas, terdapat nyanyian dan tarian yang dilakoni para pemain.

Demi tampil di film ini, Priyanka Chopra disebut-sebut mendapatkan bayaran mahal. Sebuah laporan menyebutkan, Priyanka Choopra mendapatkan 7 Crore dalam hitungan Rupee atau setara dengan Rp 13 miliar, dilansir dari ZeeNews.

Namun kabar terbaru menyebutkan, Priyanka Chopra justru sama sekali tak dibayar, seperti diwartakan Times of India, Senin (9/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gratis

Priyanka Chopra rela tak dibayar karena membantu temannya. Sutradara Bhaarat yaitu Ali Abbas Zafar, kawan baik Priyanka Chopra.

3 dari 5 halaman

Priyanka Chopra

Di Bhaarat, Priyanka Chopra juga melakukan perubahan penampilan mencolok. Diceritakan, seorang wanita berusia 28 tahun mendadak berubah seperti 60 tahun.

4 dari 5 halaman

Mulai Syuting

Menurut rencana, Priyanka Chopra akan mulai syuting dalam waktu dekat. Proses pengambilan gambar berlangsung kurang lebih satu tahun.

5 dari 5 halaman

Sibuk

Hingga saat ini, Priyanka Chopra masih sibuk dengan serial Quantico miliknya. Saat syuting Bhaarat, ia akan kembali ke negaranya, India, untuk sementara waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.