Sukses

Foto Bareng Bowo Alpienliebe, Ria Ricis Dianggap Numpang Tenar

Ria Ricis dianggap ingin mendompleng ketenaran Bowo Alpenliebe.

Liputan6.com, Jakarta - Bowo Alpenliebe saat ini tengah menjadi bauh bibir. Meski bukan seorang selebritas dan hanya terkenal lewat aplikasi TikTok, Bowo Alpenliebe dikabarkan sudah mematok harga sebesar Rp 80 ribu untuk siapa pun yang ingin foto bersamanya.

Tak hanya itu, kini Bowo Alpenliebe mulai menghiasi layar kaca dan menjadi bintang tamu acara talk show di televisi. Tak mau ketinggalan momen viral Bowo Alpenliebe, vlogger yang juga adik kandung Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, mengunggah foto bersama Bowo Alpenliebe.

Dalam keterangan foto tesebut, Ria Ricis menegaskan kalau ia tengah berkolaborasi dengan remaja 13 tahun yang saat ini sedang digandrungi remaja milenial itu.

"vlog nya tayang besok!! jgn heboh. bowo, semangat terus yah. tetap berkarya sesuai hobimu. seneng banget ketemu asliny ceria dan ketawa bahagia terus. ternyata benar, ketika kita bahagia kita ga pnya waktu utk ngurusin hidup org lain," tulis Ria Ricis dalam keterangan fotonya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Mendompleng Bowo Alpenliebe

Namun, apa yang diunggah Ria Ricis ternyata ditanggapi negatif oleh warganet. Bahkan ada yang menganggap kalau Ria Ricis ingin mendompleng ketenaran Bowo Alpenliebe yang saat ini tengah naik daun.

"banyak bgt youtuber/artis yang manfaatin ketenaran bowo," ujar akun @mediahumor.ig

 

3 dari 4 halaman

Dibantu Warganet

Namun, ada juga yang membela Ria Ricis terkait komentar mendompleng yang ditujukan kepadanya. Menurut mereka, orang-orang kerap mem-bully dan menghina di media sosial adalah orang-orang iri dengan kesuksesan Ria Ricis.

"Hanya orang yg punya sifat iri dan dengki di dalam hatinya yg tdk seneng melihat orang lain sukses...semnggtt dek bowo anggp saja hujatan mereka sbagai motivasi diri untuk mnjdi lebih baim insaallah ini cara allah meninggikan derajatmu..😊😊," tulis akun @cepehcimcum.

4 dari 4 halaman

Dukung Bowo Alpenliebe.

Tak hanya mendukung Ria Ricis, ada pula yang mendukung Bowo Aplenliebe di tengah banyaknya bully kepada remaja 13 tahun itu. Banyak yang menganggap, Bowo Alpenliebe tak pantas untuk tenar karena tak memiliki prestasi.

"jaman skarang yg ga punya bakat pun jadi artis dan viral di televisi, sedih aku lihatnya," @pernahsispekJ

"kita sebagai manusia yg mempunyai logika tidak pantas meremehkan org dri penampilanya,betul kan k ricis :v," tulis @@riaricis1795  yang membela Bowo Alpenliebe.

"Semangat terus ya ka bowo & ka Ricis❤❤❤❤❤❤❤❤," @farras_30nov, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.