Sukses

7 Tahun Berlalu, Arnold Schwarzenegger dan Mariah Shriver Gagal Bercerai

Sungguh mengejutkan, Maria Shriver ternyata masih jadi istri sah Arnold Schwarzenegger.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 25 tahun, Arnold Schwarzenegger memutuskan berpisah dengan istrinya Maria Shriver 2011 silam. Kabar itu mengejutkan publik.

Apalagi rumah tangga Arnold dan Maria selama itu terlihat harmonis. Perceraian itu terjadi setelah Arnold Schwarzenegger mengakui dirinya berselingkuh dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Baena.

Bahkan, Arnold Schwarzenegger sampai memiliki anak Mildred Baena. Hal itu pun membuat Mariah Shriver sangat terluka.

Wanita berambut pirang itu akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada Arnold.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Menikah

Kabar terbaru menyebutkan Arnold dan Maria ternyata masih berstatus suami-stri. Sebuah laporan menyebutkan, gugatan cerai keduanya masih belum disahkan pengadilan setempat, diwartakan Hollywoodlife, Senin (9/7/2018).

3 dari 5 halaman

Tak Jadi Cerai

Saat mengajukan perceraian, anak mereka bernama Chrisopher--masih 13 tahun--mengalami kecelakaan. Maria pun menunda gugatan cerainya.

Akhirnya, Arnold dan Maria kembali bersama demi kesembuhan sang putra.

4 dari 5 halaman

Tak Dilanjutkan

Bahkan, hingga Christopher kini berusia 20 tahun, gugatan cerai itu masih menggantung. Sebuah kabar menyebutkan, Arnold dan Maria telah berdamai.

5 dari 5 halaman

Sempat Terpukul

Selain itu, Arnold Schwarzenegger juga sempat terpukul mendengar Maria menggugat cerai. Ia memohon agar dimaafkan Maria.

Seorang sumber mengatakan, "Arnold merasa sangat terpukul. Sebelumnya, ia tidak menyadari perbuatannya itu akan menghancurkan segalanya. Ia memohon kepada Maria untuk memaafkannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.