Sukses

Disebut Seksi, Kylie Jenner Curhat Tubuhnya Gendut

Kylie Jenner mengungkapkan curahan hatinya mengenai tubuhnya yang terliat gendut.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah melahirkan putri pertamanya pada awal 2018, Kylie Jenner kembali tampil seksi. Di akun Instagram miliknya, Kylie Jenner kerap kali menunjukkan perut ratanya.

Kylie Jenner memang sempat menghilang saat hamil. Ia kini kembali mendapatkan tubuh seksinya. Seolah tak ada jejak Kylie Jenner pernah hamil.

Pujian untuk Kylie Jenner terus berdatangan. Warganet menyebut Kylie Jenner sangat seksi.

Namun Kylie Jenner justru mengungkapkan curahan hatinya mengenai perubahan tubuh. Ia merasa bentuk tubuhnya tak lagi sama setelah melahirkan, diwartakan RadarOnline, Senin (9/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Besar

"Apa kalian tahu, payudaraku tiga kali lebih besar dari biasanya. Itu sangat menggangguku. Ada garis-garis halus di payudara juga," tulis Kylie Jenner.

3 dari 5 halaman

Curhat

"Selain itu, perutku tak sama lagi. Pinggulku juga lebih lebar. Aku tak bisa menemukan pakaian yang pas untukku. Semua baju di lemari tak ada yang muat," Kylie Jenner menambahkan.

4 dari 5 halaman

Perubahan

Sebelumnya, ia tidak terima dengan bentuk tubuhnya yang membesar karena hamil. Selain itu, perutnya yang membuncit juga menyebabkan dirinya histeris.

5 dari 5 halaman

Tertekan

Sejak hamil anaknya, Kylie Jenner disebut-sebut merasa tertekan. Bintang reality show itu dikabarkan sering menangis. Ia sangat kesal, melihat perubahan tubuhnya selama hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.