Sukses

Kehilangan Penggemar, Penjualan Tiket Konser Taylor Swift Lesu?

Taylor Swift disebut-sebut mengalami kesulitan menjual tiket konsernya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift dilaporkan tengah menghadapi masa sulit. Penjualan tiket konser miliknya dilaporkan tengah lesu, diwartakan HollywoodLife, Senin (9/7/2018).

Konser Reputation yang digelar Taylor Swift di dua kota di Eropa dilaporkan tak banyak dihadiri penonton. Bahkan, terlihat bangku kosong saat pelantun lagu "Delicate" itu beraksi, dilansir dari tabloid OK!

Taylor Swift disebut-sebut telah kehilangan penggemar. Setelah sekian lama menghilang dari peredaran, fans Taylor Swift berpaling.

Beberapa dari mereka disebut-sebut bosan dengan lagu-lagu sang artis, yang rata-rata menceritakan mengenai masalah pribadi Taylor Swift.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Laris

Namun, laman GossipCop menyebutkan, tiket konser Taylor Swift laris manis di beberapa negara bagian di Amerika Serikat. Bahkan, penonton sampai membeludak.

Taylor Swift juga memecahkan rekor One Direction, tiket konser terbanyak yang pernah dijual.

3 dari 5 halaman

Pujian

Laman musik ternama Billboard juga memuji Taylor Swift. Dalam artikelnya, Billboard menyebut, kekuatan Taylor Swift yang sesungguhnya.

4 dari 5 halaman

Sukses

Album Reputation milik Taylor Swift dirilis 10 November 2017. Belum lama dikeluarkan, karya Taylor Swift itu berhasil menorehkan prestasi di industri musik.

5 dari 5 halaman

Laku Keras

Billboard memberikan ulasan positif terhadap album Taylor Swift itu. Reputation menjadi salah satu album terbaik 2017. Dengan penjualan yang mengaggumkan setelah dirilis.

Sebuah laporan menyebutkan, Reputation laku 65 ribu keping, tiga hari setelah dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini