Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Seleb Episode Senin 9 Juli 2018: Jesika Geram, La Suki dan Viona Kompak

Sinetron Seleb Senin sore ini adalah episode ke-

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana kelanjutan cerita Seleb di awal pekan ini? Episode Senin sore ini, sinetron Seleb menceritakan tentang Ashanti yang duduk di hadapan Kafka tiba-tiba terperangah memandang ke arah tempat parkir.  Kenapa lo, tanya Kafka.  Itu, lo lihat, kata Ashanti, menunjuk ke arah tempat parkir dengan mulutnya.

Kafka dan Jesika segera menoleh ke belakang. Di tempat parkir, Viona dan La Suki baru turun dari mobil. Keduanya mengenakan T-shirt warna merah maron, seragam. La SUki menenteng beberapa goodiebag.

Keduanya kelihatan sangat gembira, ketawa-ketawa, lalu melangkah menuju ke arah Kafka, Ashanti dan Jesika, Kafka dan Jesika terperangah. Ashanti senyam-senyum.

Hallo, lagi makan siang ya, kata Viona, berdiri berdampingan dengan La Suki. Kafka tidak menjawab, kian terperangah. Kok Viona sama La Suki jadi kompak dan akur banget, sampei ke baju-bajunya seragam, seharusnya mereka kan musuhan, iya dong, La Suki kan rival Viona, kata Jesika dalam hati.

Dan, keseruan Seleb berlanjut...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kafka Bingung

Ashanti dan Jesika saling pandang. Di tempat ganti kostum, La Suki mengambilkan kaus merah maron yang masih terbungkus plastik dan diberikan kepada Viona, dan langsung memberikan kepada Kafka  Ini kita beliin buat lo, dicoba, cukup nggak, kata Viona, menyodorkan T-shirt warna merah maron kepada Kafka.

Apa-apaan ini ?, kata Kafka, melihat baju yang masih dalam pastik dan baju yang dikenakan Viona dan La Suki.  Iyo, Mas, warna dan modelnya sama, cuma ukurannya yang berbeda, kata La Suki. Maksudnya, biar kita bertiga seragam, begitu?, tanya Kafka seperti bingung. Mau nggak, kalau nggak mau gue kasihkan cowok lain nih, kata Viona merajuk.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini