Sukses

Soal Jalan Bareng Wanita, Begini Tanggapan Opick

Opick lebih memilih berbicara soal Palestina.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Opick diketahui tertangkap kamera berjalan bersama dengan seorang wanita bercadar. Tak diketahui secara pasti wanita yang berjalan bersamanya.

Opick yang ditemui di acara saat acara Sedekah Qurban 1000 Domba dan 100 Sapi untuk Sahabat Terbaik Palestina di Aljazeerah Restauran, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (8/7/2018), Opick hanya senyum-senyum dan tak mengeluarkan kata-kata sedikit pun ketika disinggung hal tersebut.

Saat ditanya soal perempuan tersebut merupakan pasangan barunya, Opick langsung mengelak dengan memberikan jawaban berbeda.

"Besok kita konser ya, kamu datang ya. Nanti kalian siap-siap ikut ke Palestina juga ya," ujar Opick sambil berlalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sidang Cerai

Sementara itu saat disinggung soal sidang cerainya dengan Dian Rositaningrum yang akan berlangsung pada 10 Juli mendatang, Opick lagi-lagi memberikan jawaban lain. 

"Kita ngomongin Palestina saja ya," ujar Opick.

Dicecar lagi soal perceraian, Opick kembali tak mau membahasnya.

"Makasih buat kalian yang sudah datang ke sini saya doain semoga kalian sukses. Insyaallah mudah-mudahan lebih baik dari hari ke hari," tuturnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Dian

Dian Rositaningrum sendiri tak memberikan jawaban yang jelas saat ditanya. Namun dirinya hanya memberikan teka-teki.

"Mba serius mas opick da kawin lg," tanyanya.

Melihat pertanyaan tersebut, Dian pun menanggapinya dengan guyonan. "Teori jeruk nipis yaaa pagi ini... kalo nanya yang lain2 nya.. silahkan makan jeruk nipis," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.