Sukses

Kunjungi Rumah Sakit Anak, Gal Gadot Berdandan ala Wonder Woman

Kedatangan Gal Gadot, sudah tentu diabadikan oleh tim medis dan para orangtua pasien.

Liputan6.com, Virginia - Gal Gadot ternyata tak hanya cantik wajahnya, tapi juga hatinya. Lihat saja, baru-baru ini ia mengunjungi sebuah rumah sakit anak di Falls Church, Virginia, Amerika Serikat, untuk menghibur pasien di sana.

Yang menarik, Gal Gadot muncul dengan penampilan istimewa, yakni kostum Wonder Woman.

Dilansir dari Mashable, Senin (9/7/2018), wanita 33 tahun ini datang dengan membawa sejumlah hadiah, mulai dari buku mewarnai, mainan, hingga foto bertanda tangan darinya.

Kedatangan Gal Gadot, sudah tentu diabadikan dalam sejumlah unggahan dari tim dokter dan perawat rumah sakit tersebut, maupun para orangtua pasien.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Terima Kasih

You Guys!!!!! When Wonder Woman (the REAL Wonder Woman, Gal Gadot), comes to visit, you take as many pictures as you can! 🤗 ❤️ #karalynestrong #wonderwoman #galgadot #inovachildrenshospital

Posted by Kelly Swink Sahady on Friday, 6 July 2018

Dalam foto-foto tersebut, Gal Gadot terlihat bercengkerama dengan para pasien dan dokter. Bahkan dalam salah satu unggahan, ia terlihat tak rikuh menggendong seorang pasien balita.

Dalam unggahan ini, para dokter dan perawat mengucapkan rasa terima kasih mereka karena Gal Gadot bersedia meluangkan waktu untuk menghibur anak-anak yang kurang beruntung tersebut.

3 dari 4 halaman

Kekuatan Super

"Sangat bersyukur karena Gal Gadot yang begitu baik, anggun dan memesona membawa kekuatan supernya untuk anak-anak ini di tempat kerjaku," tutur seorang juru medis.

"Untuk @GalGadot, terima kasih banyak telah mengunjungi pasien dan rekan kerjaku di #InovaChildrensHospital!" cuit juru medis lainnya.

4 dari 4 halaman

Syuting Wonder Woman

Sementara itu, saat ini Gal Gadot tengah disibukkan dengan syuting Wonder Woman 1984 yang rencananya akan dirilis pada 1 November 2019.

Ia juga akan bergabung dalam Red Notice yang akan tayang pada 2020, dan beradu akting dengan The Rock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini