Sukses

Romantis, Begini Cara Justin Bieber Lamar Hailey Baldwin

Hailey Baldwin tak menduga dirinya akan dilamar Justin Bieber saat sedang berlibur di Bahama.

Liputan6.com, Los Angeles - Pertunangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber yang terjadi tiba-tiba, begitu mengagetkan banyak orang.

Apalagi, baru beberapa bulan lalu keduanya lengket dengan pasangan yang berbeda. Hailey Baldwin dengan Shawn Mendes, sementara Justin Bieber dengan Selena Gomez.

Tak heran, banyak yang penasaran dengan detail mengenai pertunangan ini.

Dilansir dari E! News, Senin (9/7/2018), seorang sumber menyebutkan bahwa lamaran ini tak diduga-duga oleh Hailey Baldwin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat Liburan

"Lamarannya adalah sebuah momen yang sangat bahagia dan Hailey tidak menyangkanya. Wajahnya begitu terkejut tapi kamu bisa melihat bahwa keduanya begitu saling mencintai," tutur sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan bahwa lamaran ini terjadi saat keduanya tengah berlibur di Teluk Baker, Kepulauan Bahama. Mereka berangkat dari New York sejak 6 Juli lalu.

3 dari 4 halaman

Keputusan Mendadak

"Mereka bertunangan dan itu terjadi pada Sabtu malam di depan banyak orang di Teluk Baker," tutur seorang sumber.

Justin Bieber dikabarkan menyiapkan cincin pertunangan ini sejak ia berada di New York. "Ini adalah keputusan mendadak tapi Justin selalu tahu bahwa Hailey dan dirinya memiliki ikatan yang spesial dan tak bisa dibandingkan [dengan yang lain]."

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Justin Bieber

Pasangan ini juga terlihat sangat bahagia setelah mengambil keputusan ini.

"Justin lebih bahagia dari masa-masa sebelumnya dan ia ingin bersama Hailey. Keluarga (Justin) sangat mendukungnya dan tahu bahwa dia sedang berada dalam kondisi terbaiknya belakangan ini. Semua orang bahagia untuknya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.