Sukses

Bulan Madu ke Maladewa, Chikita Meidy Tak Sabar Punya Anak

Suami Chikita Meidy percaya sebuah mitos tentang bulan madu di Maladewa.

Liputan6.com, Jakarta - Chikita Meidy saat ini tengah berbahagia. Sejak Minggu (8/7/2018), dirinya telah resmi berstatus istri Indra Adithya.

Chikita Meidy menggelar pesta pernikahannya di Hotel Bidakara, Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Pesta yang digelar dengan adat Minangkabau itu cukup meriah, tapi tetap khidmat.

Ditemui usai melaksanakan akad, Chikita Meidy membeberkan rencananya usai menikah. Dari pengakuannya, diketahui Chikita Meidy akan berbulan madu ke Maladewa. "Iya, besok kita berangkat (ke Maladewa), lima hari," kata Chikita Meidy.

Pemilihan destinasi bulan madunya itu pun bukan tanpa alasan. Ada banyak alasan yang mendasari keputusan keduanya berkunjung ke Maladewa. Salah satunya adalah sang suami yang percaya mitos tentang bulan madu di Maladewa.

"Karena katanya sih pulau cinta, gitu," jawab Chikita Meidy. "Mitosnya habis pulang dari sana bisa langsung punya anak katanya," ucap suami Chikita Meidy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tancap Gas

Dengan begitu, hal ini menunjukkan bahwa baik Chikita Meidy dan Indra Adithya tidak ingin menunda untuk memiliki momongan. Tidak menjadi masalah apabila dalam waktu dekat, Chikita Meidy langsung dianugerahi seorang anak.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Target

Sementara itu, Chikita Meidy juga tidak memiliki target jumlah buah hatinya. "Tergantung dikasihnya saja sama Allah," ujar Chikita Meidy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini