Sukses

Kylie Jenner Beli Lemari untuk Koleksi Sepatu Mahal Milik Anak

Lemari besar Kylie Jenner dipenuhi dengan berbagai koleksi sepatu anak yang telah dikumpulkannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner sering mengandalkan riasan dan gaya berbusananya agar selalu tampil sempurna di beberapa kesempatan. Hal itu tampaknya berpengaruh sampai pada kebutuhan putri cantiknya, Stormi Webster.

Terbukti, di usianya yang masih lima bulan, Stormi Webster sudah punya lemari mewahnya sendiri. Tak hanya baju, lemari besar tersebut juga dipenuhi dengan berbagai koleksi sepatu yang telah dikumpulkan oleh Kylie Jenner.

Setidaknya, pemandangan itulah yang bisa kita temukan dalam unggahan terbaru Kylie Jenner dalam akun Snapchat-nya.

Di sanalah Kylie Jenner memperlihatkan deretan sepatu bermerek yang dimiliki oleh putri kesayangannya dari Travis Scott itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beberapa Brand

Dari beberapa yang terlihat, ada sepatu anak dari beberapa brand seperti Gucci, Nike, hingga Louis Vuitton.

Dilansir dari Elle, koleksi sepatu milik Stormi ini ditaksir mampu mencapai angka US$ 30 ribu atau setara dengan Rp 430 juta.

3 dari 4 halaman

Hal Mudah

Dengan aset kekayaan yang dimilikinya, membeli sepatu-sepatu mahal seperti ini adalah hal yang sangat mudah bagi Kylie Jenner.

Tentu ia juga ingin putrinya terlihat stylish dan keren saat memakai koleksi sepatu yang sudah dipersiapkan olehnya sejak lama.

4 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Kylie memamerkan isi lemari Stormi. Awal Februari lalu, bintang Life of Kylie ini juga sempat merilis video bertajuk 'To Our Daughter'dalam channel YouTube-nya yang berisi penampakan kamar putrinya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini