Sukses

Justin Bieber Bertunangan dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber melamar Hailey Baldwin pada saat keduanya sedang makan malam romantis.

Liputan6.com, Florida - Lama berteman hingga akhirnya berpacaran, baru-baru ini pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memutuskan untuk bertunangan. Kabar ini muncul hanya selang berminggu-minggu setelah memamerkan hubungan asmara kepada publik.

Disampaikan People, Minggu (8/7/2018), pada Sabtu (7/7/2018) kemarin, Justin Bieber melamar Hailey Baldwin pada saat keduanya sedang makan malam romantis di salah satu restoran di Bahamas, Florida, AS. Lamaran itu pun disetujui oleh Hailey.

Namun hingga kini, belum ada pernyataan resmi apapun dari Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Baik itu kepada para pewarta melalui perwakilan, maupun di media sosial masing-masing.

Meskipun kabar ini muncul dari sebuah laporan dua saksi mata terdekat kepada TMZ, ayah Justin Bieber, Jeremy Bieber, memberikan pernyataan yang seolah mengonfirmasi kabar itu hingga menorehkan rasa penasaran fans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

"Yang paling membanggakan," tulis Jeremy Bieber di Twitter, Minggu, hingga membuat para penggemar mengaitkannya dengan pertunangan putra Jeremy dan Hailey.

Di Instagram, Jeremy Bieber malahan mengunggah foto putranya sambil menambahkan keterangan yang juga seperti mengonfirmasi kabar pertunangan Justin Bieber, "@justinbieber Bangga adalah sebuah pernyataan! Gembira untuk bab selanjutnya!"

3 dari 4 halaman

Cinta

Bahkan ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette, ikut membuka media sosialnya setelah kabar Justin Bieber bertunangan tersebar. "Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta Cinta," tulisnya di Twitter, Minggu.

4 dari 4 halaman

Sejak 2011

Jauh sebelum kabar tunangan ini muncul, Justin Bieber dan Hailey Baldwin sempat beberapa kali tepergok bermesraan. Keduanya bertemu pertama kali pada 2011 ketika Stephen Baldwin, ayah dari Hailey, mengunjungi gala premiere film Never Say Never.

Rumor keduanya muncul pada 2014 dan sempat diwarnai oleh beragam spekulasi. Bahkan, Hailey Baldwin juga sempat menjalin tali asmara dengan Shawn Mendes. Sementara Justin Bieber beberapa kali putus sambung dengan Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.