Sukses

Deddy Corbuzier Belajar Cara Duduk dari The Rock

Deddy Corbuzier mendapatkan satu pelajaran penting dari The Rock.

Liputan6.com, Jakarta Kesempatan mewawancarai Dwayne Johnson alias The Rock di Hong Kong beberapa waktu lalu, ternyata meninggalkan kesan begitu mendalam bagi Deddy Corbuzier.

Tak hanya mendapat pengakuan bahwa ia adalah 'kembaran' The Rock, ayah satu anak ini juga mendapatkan satu pelajaran penting dari aktor Jumanji Welcome to the Jungle ini.

Hal ini ia ungkapkan dalam video yang ia unggah di akun YouTube pribadinya, Sabtu (7/7/2018).

"Ada satu hal yang gua belajar dari dia saat gua wawancara dia. Adalah cara dia duduk. Yes, cara dia duduk," tutur Deddy Corbuzier.

Bukan duduk sembarang duduk, melainkan cara duduk ala The Rock yang bisa membuat postur tubuhnya terlihat makin gagah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Duduk Deddy

Deddy Corbuzier menyadari bawa selama wawancara, ia terbawa dengan kebiasaannya. Yakni, duduk dengan tangan menjuntai ke bawah.

"Dia (The Rock) duduknya tidak seperti itu," kata Deddy Corbuzier.

3 dari 4 halaman

Cara Duduk Dwayne

Ia lantas menerangkan cara duduk The Rock sepanjang wawancara. "Cara duduk dia itu tegak, and then he doing that," kata Deddy Corbuzier sambil membengkokkan sikunya dan meletakkan tangannya di pangkuannya. 

Hal ini, kata Deddy, secara instan memperlihatkan kesan bahwa dirinya memiliki badan yang lebih gagah dan besar.

4 dari 4 halaman

Gede Banget

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga menggambarkan sebesar apa badan The Rock bila dibandingkan dengan dirinya. "Well, gedenya dia mungkin satu setengahnya gua," kata dia.

Saking takjubnya dengan badan The Rock, ia juga mengungkapkan rasa terpukaunya itu lewat judul video yang ia unggah. Yakni, "Dwayne THE ROCK Johnson (SUMPAH NIH ORG GEDE BGT!!) Interview Hongkong Skyscraper".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini