Sukses

Demi Nonton Konser Celine Dion, Maia Estianty Rela Naik Ojek

Kenapa Maia Estianty harus naik ojek untuk menyaksikan konser Celine Dion?

Liputan6.com, Jakarta Setelah penantian panjang, Celine Dion sukses menghibur penggemarnya di Tanah Air. Diva dunia ini telah menggelar konser bertajuk "Celine Dion Live in Jakarta 2018", Sabtu (7/7/2018) di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Berbagai kalangan datang memenuhi arena konser, termasuk kalangan selebritas, Maia Estianty. Bersama sahabatnya, Yuni Shara, mereka menyaksikan konser di kelas Diamond seharga Rp 25 juta.

Rupanya ada kejadian unik sebelum mereka tiba di venue konser. Maia Estianty, Yuni Shara dan dua rekannya tak mendapat tempat parkir. Akhirnya mereka memutuskan naik ojek untuk sampai ke venue.

"Nggak dapat parkir hiks (katanya penuh) Jadi kita ber 4 harus naik ojek (seru banget parah)," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya, Sabtu (7/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tumpangan

Beruntung, seusai konser mereka dapat tumpangan, sehingga tak perlu lagi naik ojek untuk keluar area venue konser.

"Jangan sedih, pulangnya, kita dapat tumpangan gratis karena kebaikan @citrasusanty mau di stop ama @yunishara36 (jiannn Yunet, awakmu wedhus putul tenan)" sambungnya.

3 dari 3 halaman

Kilas Konser

Konser Celine Dion telah menjadi perhatian masyarakat Tanah Air sejak pertama kali diumumkan. Bukan hanya karena popularitasnya, melainkan juga lantaran harga tiket yang fantastis yang dibanderol promotor.

Penyanyi asal Kanada ini sukses memukau penonton searena konser dengan membawakan 17 lagu. Beberapa di antaranya adalah "The Power of Love", "Beauty and the Beast" hingga lagu pamungkas, "My Heart Will Go On".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini