Sukses

Sah, Chikita Meidy dan Indra Adithya Langsungkan Pernikahan dengan Adat Minang

Mantan penyanyi cilik di era tahun 1990-an, Chikita Meidy menjalankan pernikahan dengan adat orang tuanya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik Chikita Meidy melepas status lajangnya pada Minggu (8/7/2018) siang. Chikita akan dinikahi oleh pria bernama Indra Adithya.

Pernikahan tersebut dilangsungkan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Dari pantauan Liputan6.com, pernikahan tersebut digelar dengan adat Minangkabau, sesuai asal daerah orang tua Chikita Meidy.

Diketahui, Chikita Meidy dan Indra Adithya sudah menjalin hubungan dengannya selama dua tahun. Prosesi akad nikah sendiri dilangsungkan pada Minggu (8/7/2018), di Masjid Ululalbab, Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, setelah salat Ashar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akad Nikah

Chikita Meidy mendatangi masjid tepat pukul 03.30 WIB dengan mengenakan pakaian pengantin adat Minang, Koto Gadang. Sebelum akad nikah, Chikita Meidy menyempatkan diri untuk meminta izin kepada kedua orang tuanya.

Dengan suara bergetar, Chikita Meidy tak kuasa menahan air matanya ketika menyampaikan beberapa patah kalimat kepada kedua orangtuanya.

3 dari 3 halaman

Menangis saat Ijin Menikah

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh, mami dan papi yang Chika cintai, cinta bersyukur telah menjadi buah cinta mami dan papi. Selalu disayang dan dimanja. Hari ini, atas pertolongan Allah, Chika akan menjalani pernikahan dengan pria yang Chika cintai," kata mantan penyanyi cilik di era tahun 1990-an ini sambil terisak.

Permohonan ijin tersebut dijawab oleh sang ayah, Tofna Meddy. Suasana terlihat sangat haru dan penuh khidmat.

"Chika, baik papi dan mami sudah memaafkan kesalahanmu dan bersedia menikahkanmu sesuai permintaanmu," jawab ayah Chikita Meidy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini