Sukses

Maxime Bouttier Anggap Pem-bully Beruntung, Apa Maksudnya?

Maxime Bouttier sempat terpancing emosi menghadapi pem-bully kekasihnya, Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Maxime Bouttier secara tegas menyatakan kecewa terhadap para warganet yang mem-bully kekasihnya, Prilly Latuconsina. Sang kekasih digosipkan tengah hamil karena cara berjalannya yang aneh dalam video di social media, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut terjadi di saat keduanya tengah berlibur bersama. Sayang, Maxime Bouttier tidak bisa berbuat banyak menanggapi bullying terhadap sang kekasih.

Ia sadar, adalah hal yang sia-sia bila dirinya meladeni satu persatu dari sekian banyak warganet yang mem-bully Prilly Latuconsina.

"Dia punya 22 ribu followers. Aku cuma bisa temani dia aja. 80 persen followers dia sebenernya baik. Tapi ya biasa lah ada aja yang jahat. Aku ya cuma bisa obrolin itu aja. Setelah itu aku buat statement," kata Maxime Bouttier ditemui di sela-sela peluncuran film terbarunya, Serendipity, di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silahkan

Maxime Bouttier beranggapan bahwa para pem-bully tersebut tak pernah tahu menahu apa yang sebenarnya terjadi. Dengan begitu, ia membiarkan saja apa yang para pembully lakukan. Yang pasti, hanya ia dan Prilly Latuconsina yang tahu kejadian sebenarnya.

"Soalnya mereka ga tau kehidupan kita. Aku tenang aja karena mereka gak tau. Silakan ngomong apa aja dan yang jelas yamg ngomong pasti nggak tau," ujarnya lagi.

3 dari 4 halaman

Keterbatasan

Menyadari keterbatasannya akan hal tersebut, Maxime Bouttier mengatakan kalau hal tersebut merupakan sebuah keberuntungan bagi para pem-bully.

Alasannya, mereka bisa mengatakan apa yang ingin mereka katakan, sementara Maxime Bouttier tak mungkin mencarinya satu persatu.

4 dari 4 halaman

Move on

"Kalian beruntung karena aku gak kenal kalian. Ya itu keuntungan mereka untuk ngatain kita, jadi ya terima aja dan move on. Orang pasti akan dapat bagus dan jeleknya. Aku ga akan kejar mereka, ga bakal," kata pemain film The Perfect Husband ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini