Pengakuan Nadine Chandrawinata tentang Dimas Anggara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Jul 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 10 Jul 2018, 17:13 WIB
[Bintang] Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah menggelar resepsi pernikahan di Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7/2018). Acara tersebut dilangsungkan di tepi pantai dengan nuansa serba putih.

Di tengah tamu undangan yang hadir, Nadine Chandrawinata menceritakan kesan pertama saat bertemu dengan suami yang dicintainya itu.

"Dimas Anggara, aku enggak pernah menyangka kalau akan bertemu kamu. Tapi pada saat pertama kali aku bertemu kamu, aku seperti ketemu teman lama," imbuh Nadine Chandrawinata sembali menatap wajah Dimas Anggara.

"Makanya pertama kali aku ketemu, 'hai apa kabar'. Karena mukanya sangat familiar, tapi jujur saya enggak kenal Dimas Anggara. Maaf ya, tapi, ternyata bertemu kamu adalah lembaran baru dalam hidup aku," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Fans

[Bintang] Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Instagram/tisats)

Dalam kesempatan itu, Dimas Anggara juga bercerita. Aktor 29 tahun ini ternyata adalah fans berat Nadine Chandrawinata. Tak heran saat pertemuan pertama, Dimas Anggara bertingkah layaknya seorang fans.

"Nadine adalah wanita yang saya idamkan. I always said that she is the most pretiest girl in this country. Dulu, saya minta foto sama dia karena saya ngefans sama dia," ujar Dimas Anggara dalam video live Instagram Chairunnisa.

3 dari 3 halaman

Bersorak

Nadine Chandrawinata (Foto: Instagram/@bimaaryo)
Nadine Chandrawinata (Foto: Instagram/@bimaaryo)

Pengakuan Dimas Anggara membuat para tamu undangan bersorak. Sementara pasangan yang terpaut usia lima tahun ini hanya saling bertatapan dengan penuh cinta.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung