Sukses

Hey! Say! JUMP Mimpikan Gelar Konser di Indonesia

Tampil di luar negeri memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu personel Hey! Say! JUMP.

Liputan6.com, Hong Kong - Idol grup Hey! Say! JUMP sukses tampil bersinar di "THE MUSIC DAY Songs for You" di Hong Kong, Sabtu (7/7/2018).

Dalam acara yang disiarkan langsung di televisi Jepang itu, Ryosuke Yamada, Yuri Chinen, Yuto Nakajima, Keito Okamoto, Daiki Arioka, Yuya Takaki, Kei Inoo, Hikaru Yaotome, dan Kota Yabu menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Apalagi, ini untuk kali pertama Hey! Say! JUMP tampil di luar Jepang selama mengikuti THE MUSIC DAY. Tampil di luar negeri memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu personel Hey! Say! JUMP.

Selain untuk mengobati kerinduan penggemarnya, penampilan di luar negeri tentu memiliki makna khusus bagi Ryosuke cs.

"Biasanya saat THE MUSIC DAY kami selalu tampil di Jepang. Tapi kali ini berbeda dan kami sangat senang. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk semakin dikenal dunia, kami harap dapat membuat kesan yang baik," ungkap Ryosuke Yamada di Tsim Sha Tsui, Hong Kong, Sabtu (7/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Mampir ke Indonesia

Setelah Hong Kong, Hey! Say! JUMP juga telah membidik beberapa negara lain yang akan dikunjungi. Salah satu nama yang terselip ialah Indonesia. Hal itu tentu menjadi kabar baik mengingat Hey! Say! JUMP punya penggemar yang cukup banyak di Indonesia.

"Kami berharap dapat tampil di Indonesia, jika itu terjadi, tentu ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa," kata Hikaru Yaotome.

3 dari 3 halaman

Kesempatan Baik

"Di sisi lain, ini (tampil di luar Jepang) juga menjadi tantangan. Kami senang karena ini adalah kesempatan baik bagi kami," sambung Ryosuke Yamada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini