Sukses

Para Penggemar Hey! Say! JUMP Mewek Lihat Penampilan Terakhir Keito Okamoto

Penggemar Hey! Say! JUMP, begitu antusias menyaksikan penampilan idol grup asal Jepang tersebut.

Liputan6.com, Hong Kong - "THE MUSIC DAY Songs for You" akan menjadi gelaran musik yang akan selalu dikenang personel Hey! Say! JUMP, Keito Okamoto. Pasalnya, "THE MUSIC DAY Songs for You" hampir dipastikan menjadi penampilan terakhir Keito dengan Hey! Say! JUMP sebelum ia pergi melanjutkan sekolah di Amerika Serikat.

Lewat siaran langsung dari Jepang pada Sabtu (7/7/2018), Hey! Say! JUMP membawakan sejumlah hits terbaiknya. Penampilan pada hari itu menyorot ke arah Keito yang memberikan penampilan terbaiknya.

Beberapa JUMPER, sapaan penggemar Hey! Say! JUMP, begitu antusias menyaksikan penampilan idol grup asal Jepang tersebut.

Bahkan ada sampai menitikkan air mata karena tahu Keito Okamoto tak akan ada lagi dalam formasi bersembilan Hey! Say! JUMP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

"Waktu tahu dia (Keito) akan sekolah, tentunya sedih. Merasa 'Apa kamu bercanda? Bohong kan ini'," ucap salah satu penggemar Hey! Say! JUMP kepada Liputan6.com di Tsim Sha Tsui, Hong Kong, Sabtu (7/7/2018).

3 dari 4 halaman

Didukung

Kepergian Keito Okamoto sudah direstui oleh para member Hey! Say! JUMP. Meski kehilangan, namun semuanya akan mendukung langkah positif Keito Okamoto.

4 dari 4 halaman

Akan Merindukannya

"Setiap member lain pasti mendukung baik keputusan Keito Okamoto untuk kuliah, untuk mengembangkan dirinya itu baik. Ada sedikit kesedihan, merindukannya untuk sementara waktu," ucap member Hey! Say! JUMP, Ryosuke Yamada.

"Tapi jika kembali suatu saat nanti, Okamoto memberikan pesan untuk mengembangkan grup ini, dan Okamoto juga begitu, jadi siapa tahu kita dapat kembali bersama dengan Hey! Say! JUMP dengan versi yang lebih hebat," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini