Sukses

Hal Unik di Pernikahan Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar pernikahan dengan cara yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan yang akhir-akhir ini menarik perhatian publik, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menikah. Acara pernikahan keduanya ini pun diselenggarakan di Gili, Lombok.

Tak hanya itu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga akan menggelar resepsi pernikahan di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Minggu, 15 Juli 2018. Tak hanya terkesan sederhana, ada beberapa hal yang menarik dalam pernikahan pasangan ini. Pesta di pinggir pantai pun menjadi perhatian publik.

Beberapa hal unik ini lah yang ada pada pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kaca Mata Hitam

Dalam beberapa unggahan Instagram Stories rekan keduanya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara terlihat menikmati pesta pernikahan mereka dengan pakaian yang serba putih dan masing-masing mengenakan kaca mata hitam.

 

3 dari 4 halaman

2. Lempar Bola dari Rooftop

Dalam unggahan Instagram Stories @bimaaryo, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara terlihat sedang berdiri diatas rooftop sambil berancang-ancang melempar beberapa bola untuk tamu undangan yang datang.

 

4 dari 4 halaman

3. Naik Perahu

Nadine Chandrawinata terlihat memasuki tempat pernikahan dengan sebuah perahu. Tak sendiri, Nadine Chandrawinata juga ditemani dua pendampingnya di atas perahu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini