Sukses

Tiru Adele Hingga Anggun, Veronic DiCaire Buka Konser Celine Dion dengan Apik

Veronic DiCaire buka konser Celine Dion dengan meniru sejumlah penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba. Diva dunia, Celine Dion, akan segera menyapa penggemar dalam konsernya di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sabtu (7/7/2018).

Konser Celine Dion dimulai tepat pukul 19.40 WIB dengan penampilan penyanyi sekaligus ahli meniru, Veronic DiCaire. Veronic DiCaire menyapa penggemar dengan lagu "Cheap Thrill" diikuti dengan medley beberapa lagu, termasuk "Whenever, Wherever" dari Syakira dan hit Britney Spears.

Suasana semakin memanas ketika Veronic DiCaire meniru Anggun C. Sasmi dengan versi Prancis dari salah satu lagunya. "Aku mau meniru salah satu penyanyi asal Indonesia, tapi versi Prancisnya," ucap Veronic DiCaire.

Veronic DiCaire kemudian menyanyikan "Rolling in The Deep" dari Adele dan "Perfect" dari Pink. Seraya bercanda, Veronica DiCaire berkata, "iya, iya, sebentar lagi aku bakal ajak Celine Dion ke panggung."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

17 Lagu

Rencananya, Celine Dion akan menyanyikan 17 lagu termasuk hitnya yang berjudul "My Heart Will Go On", "Because You Loved Me, hingga "Beauty and The Beast".

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket Fantastis

Konser Celine Dion telah menjadi perhatian masyarakat Tanah Air sejak pertama kali diumumkan. Bukan hanya karena popularitasnya, melainkan juga lantaran harga tiket yang fantastis.

Tiket konser Celine Dion dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Diamond (Rp 25 juta), Emerald (Rp 12,5 juta), Sapphire (Rp 10 juta), Ruby (Rp 6,5 juta), Gold (Rp 4,75 juta), Silver (Rp 3,75 juta), Brooze (Rp 2,75 juta) dan Green (Rp 1,5 juta). Semua tiket itu pun dipastikan sudah habis terjual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini