Sukses

Jalani Malam Bainai, Chikita Meidy Sedih Lepas dari Orangtua

Meski sering cekcok, Chikita Meidy sedih bakal pisah dari orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Chikita Meidy akan segera melepas masa lajangnya sebentar lagi. Tepatnya hari ini Minggu, 8 Juli 2018, mantan penyanyi cilik itu akan dipinang pujaan hatinya selama dua tahun terakhir, Indra Adhitya.

Serangkaian prosesi adat pun telah dilakukan Chikita Meidy, termasuk pengajian dan malam bainai. Dalam adat Minang, malam bainai merupakan malam terakhir bagi mempelai wanita menyandang status lajang alias gadis.

Chikita Meidy juga memanfaatkan momen malam bainai sebagai ajang untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Ia mengaku sudah mempersiapkan kejutan manis untuk ayah dan ibunya.

"Malam bainai adalah hadiah dari aku untuk mami papi. Enggak boleh sedih, walaupun memang sedih," ujar Chikita Meidy saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Dekat

Diakui Chikita Meidy, hubungannya dengan sang orangtua memang sangat dekat. Meski sering ribut kecil, Chikita Meidy sangat menghargai perjuangan orangtua dalam membesarkannya.

 

3 dari 3 halaman

Bangga

"Aku bangga banget jadi anak mami papi. Terharunya Chikita sudah dewasa dan memilih jalan ini. Tidak mudah melepas mami papi yang tangguh, ujung-ujungnya untuk membahagiakan anak," ungkap Chikita Meidy.

"Ibaratnya aku sama mami sering cekcok, beda pendapat tapi aku tahu maksudnya baik," sambung Chikita Meidy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini