Sukses

Celine Dion Siap Sapa Penggemar Tanah Air

Konser Celine Dion akan berlangsung beberapa jam lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Diva dunia, Celine Dion, akhirnya mengobati dahaga para penggemar Tanah Air. Penyanyi asal Kanada itu siap menggemparkan konser bertajuk "Celine Dion Live Jakarta 2018" itu akan dilaksanakan malam ini, Sabtu (7/7/2018) di Sentul Internasional Convention Center (SICC).

Penggemar Celine Dion telah memadati area konser sejak pukul 16.00 WIB. Rencananya, pertunjukan musik tersebut akan dimulai nanti malam, pukul 19.30 WIB.

Menjelang magrib, penonton tampak mulai mengantre masuk ke dalam area konser Celine Dion dengan tertib. Sementara itu, beberapa penonton lain tampak sibuk berfoto di area photobooth.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng

Ada dua area photobooth pada area konser Celine Dion. Pertama, penonton diajak berfoto di depan backdrop poster konser. Ada pula photobooth 180 derajat dengan wajah sang diva.

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Konser Celine Dion telah menjadi perhatian masyarakat Tanah Air sejak pertama kali diumumkan. Bukan hanya karena popularitasnya, melainkan juga lantaran harga tiket yang fantastis.

Tiket konser Celine Dion dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Diamond (Rp 25 juta), Emerald (Rp 12,5 juta), Sapphire (Rp 10 juta), Ruby (Rp 6,5 juta), Gold (Rp 4,75 juta), Silver (Rp 3,75 juta), Brooze (Rp 2,75 juta) dan Green (Rp 1,5 juta). Semua tiket itu pun dipastikan sudah habis terjual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini