Sukses

Lebih Suka Film Drama daripada Horor, Herjunot Ali Penakut? 

Herjunot Ali mengaku tak terlalu suka nonton film horor. 

Liputan6.com, Jakarta - Herjunot Ali memang pernah terlibat dalam sebuah film horor berjudul The Doll 2. Namun nyatanya, aktor berusia 32 tahun mengaku bukan penggemar film horor. 

Hal tersebut diungkap Herjunot Ali saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018). Menurut dia, film drama lebih menarik daripada film dengan konten menyeramkan. 

Lantas, apakah Herjunot Ali termasuk pria yang penakut hingga dirinya tak mau terlalu banyak menonton film horor?

"Bukannya takut, tapi kaya ke enggak aja sih. Bukan penggemar film horor, tapi lebih ke drama sih," ujar Herjunot Ali. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas Film Horor

Lebih lanjut, Herjunot Ali pun mengutarakan pendapat soal perkembangan film horor di Indonesia. Menurut kekasih aktris Tatjana Saphira itu, kualitas film sangat dipengaruhi oleh selera penonton.

"Bagus atau enggak itu kan masalah selera sih. Jadi, kalau misalnya, kita lihat saja nanti mudah-mudahan terus variasi, industrinya bagus, penontonnya banyak segala macem," ucap Herjunot Ali.

 

3 dari 3 halaman

Relatif

"Pada akhirnya ya cuma itu doang yang bisa diharapkan dari kualitas film Indonesia. Kalau soal suka enggak suka kan relatif," sambung Herjunot Ali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini