Sukses

Dikomentari Soal Perut, Ini Jawaban Marissa Nasution

Marissa Nasution tengah bahagia atas kehadiran anaknya dalam pernikahannya dengan Benedikt Brueggemann.

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution tengah bahagia atas kehadiran anaknya dalam pernikahannya dengan Benedikt Brueggemann. Ia pun kerap memperlihatkan kebahagiaan rumah tangganya.

Seperti yang diunggah di akun Instagram, baru-baru ini, Marissa Nasution bersama suami dan putri semata wayangnya sedang jalan-jalan. Alaia Moana berada dalam kereta dorong.

Sementara, Marissa bergandengan dengan sang suami. mantan DJ MTV ini pun mengenakan dress tanpa lengan berwarna biru, sementara Benedikt memakai kemeja lengan panjang yang dipadukan celana pendek.

Namun bukan kebahagiaan Marissa Nasution yang menjadi fokus warganet, melainkan perut Marissa yang terlihat masih besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terima

Seorang warganet menuliskan, "Perutnya kok masih gendut bun."

Marissa Nasution pun tak menerima atas pernyataan di kolom komentarnya yang tak ditutup itu. Ia pun memberikan jawaban, "Kok belom ganteng?"

 

3 dari 3 halaman

Pamer Senyum Pertama

Marissa Nasution tak habis-habisnya mengunggah putri pertamanya di akun Instagramnya. Ia pun memperlihatkan senyum pertama Alaia Moana.

"First hints of a smile (after she pooped on mama. obviously she was very proud) @lamamatropicana #AlaiaMoana," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini