Sukses

Potret Masa Lalu, Adinia Wirasti Tampil Total Demi Film Sultan Agung

Penampilan Adinia Wirasti di beberapa foto dan video pendek selama proses syuting Sultan Agung Movie bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta - Sultan Agung dari Mataram menjadi salah satu sosok legndaris di Indonesia. Kebesaran dan kehebatan Sultan Agung dibuat film oleh sutradara Hanung Bramantyo. Film yang diperankan Adinia Wirasti itu berjudul Sultan Agung The Untold Love Story.

Film Sultan Agung ini juga merupakan proyek besar bos Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo. Selama beberapa waktu, pembuatan film dilakukan di Yogyakarta.

Film ini pun dibuat dengan total oleh sang sutradara dan para pemainnya. Seolah menjadi mesin waktu, membawa penonton ke masa Sultan Agung berada.

Adinia Wirasti memerankan karakter Roro Lembayung. Ia beradu akting dengan Ario Bayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita Syuting

Selama syuting berlangsung, Adinia Wirasti rajin menggunggah fotonya di Instagram kala berada lokasi syuting. Foto pun banyak berbicara, memperlihatkan penampilan total pemenang Piala Citra ini di film Sultan Agung tersebut.

3 dari 5 halaman

Total

Salah satunya, Adinia Wirasti terlihat luwes saat menari Jawa, tarian Bedhoyo Ketawang. Sedikit cerita, tarian ini diciptakan oleh Sultan Agung bersama penguasa laut pantai Selatan, Kanjeng Ratu Kidul, diwartakan karatonsurakarta.com.

4 dari 5 halaman

Indah

Dalam sebuah video singkat, terlihat Adinia Wirasti saat belajar tarian tersebut. Hasilnya, tarian yang dianggap sakral itu berhasil dilakoni sang artis.

Film Sultan Agung membuat penikmat film penasaran. Di tagar SultanAgungMovie sempat membocorkan, film ini kemungkinan tayang 2018 ini.

5 dari 5 halaman

Pujian

Pujian pun beradatangan untuk Adinia Wirasti. Warganet yang melihat foto atau video pendek selama syuting menyebutkan penampilan Adinia Wirasti keren hingga bikin merinding.

Salah satunya, komentar warganet, "hanya lewat foto saja terlihat penampilan Adinia Wirasti sangat keren. Tak sabar menyaksikan film ini ditayangkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini