Sukses

Rahasia Maia Estianty Jadi Wanita Beruntung

Maia Estianty baru-baru ini mengaku mendapatkan keberuntungan, lantaran dirinya mendapatkan jam tangan super mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty baru-baru ini mengaku mendapatkan keberuntungan, lantaran dirinya mendapatkan jam tangan super mewah. Hal tersebut terlihat dari foto yang ia unggah pada akun Instagram-nya, Sabtu (7/7/2018).

Maia Estianty mengaku jam tangan tersebut sangat langka dan sulit didapatkan. Ternyata, bukan hal mudah untuk mendapatkan jam tangan yang hanya diproduksi 200 buah di seluruh dunia.

Menurut Maia Estianty, ada satu rahasia mengapa ia bisa mendapatkan jam tangan langka yang masuk kategori edisi terbatas ini. Yaitu karena selama ini ia selalu bersedekah kepada yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak. Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH," tulis Maia Estianty dalam keterangan unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jam Tangan Langka

"Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah didapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia (semacam dreams come true)," tambahnya.

Jam tersebut merupakan tipe Hublot Big Bang Pop Art dengan harga sampai ratusan juta dalam kondisi baru.

 

3 dari 3 halaman

Penggila Jam

"Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah," ungkap ibu tiga anak tersebut.

Dalam keterangan ini juga, Maia Estianty menyebut bahwa dirinya adalah seorang penggila jam tangan. Dan jam Hublot ini adalah salah satu koleksinya, selain beberapa jam tangan lain yang sudah ia miliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.