Sukses

Benci Tapi Rindu, Uniknya Kisah Cinta Chikita Meidy dan Calon Suami

Chikita Meidy mengaku sering ribut dengan calon suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung jam, Chikita Meidy akan resmi menjadi Nyonya Indra Adhitya. Ya, pria yang telah memacarinya selama dua tahun itu akan meminangnya, besok, Minggu (8/7/2018).

Jelang pernikahannya, Chikita Meidy berbagi kisah soal hubungannya dengan Indra Adhitya. Rupanya, mereka bukan tipikal pasangan yang romantis dan serba manis.

"Dibilang kayak gitu, kita kan pasangan penuh humor ya, nangis bareng, cekik-cekikan bareng, lucu-lucuan bareng. Jadi pasangan roller coaster lah gitu hubungannya," ujar Chikita Meidy, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Meskipun begitu, nyatanya Indra Adhitya tak bisa jauh dari Chikita Meidy. Hal itu dibuktikan dengan sikapnya yang mendadak mellow ketika menjalani adat pingitan selama satu minggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

"Tapi ujung-ujungnya pas dia kemarin nganterin aku, terakhir kita tuh, 'Enggak bisa, enggak sayang, enggak bisa kayak gini kita tuh harus kontrol vendor dan lain-lain'," ucap Chikita Meidy.

 

3 dari 4 halaman

Lemah

"Padahal dalam hatiku, 'speak. Bilang saja lu enggak bisa jauh-jauh dari gua.' Biasanya kan perempuan yang lemah, ini malah laki aku yang lemah," sambung Chikita Meidy seraya tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Siap Dipersunting

Kini, penantian Chikita Meidy dan Indra Adhitya sebentar lagu terjawab. Setelah melalui prosesi pengajian dan malam bainai, Chikita Meidy siap menjadi istri sah dari Indra Adhitya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini