Sukses

Pakai Baju Mirip Batik, Sehun EXO Mirip Lurah

Sebuah foto dari penggemar EXO memperlihatkan perjalanan Sehun EXO menuju Malaysia.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: EXO menggelar konser EXO PLANET #4 – The ElyXiOn yang digelar di Malaysia, hari ini, Sabtu (7/7/2018). Sehun dan kawan-kawan dikabarkan telah berada di Negari Jiran tersebut.

Penggemar EXO yang disebut EXO_L telah menanti kehadiran idola mereka di bandara. Saat EXO menginjakkan kaki, penggemar histeris melihat kedatangan mereka.

Salah satunya, Sehun. Selain pesonanya yang membuat fans jatuh cinta, penampilan Sehun juga menjadi perbincangan publik.

Sehun mengenakan kemeja dengan motif yang mirip dengan batik. Foto member EXO yang satu ini pun beredar luas di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Motif Batik?

Sehun mengenakan kemeja dengan motif yang didominasi warna biru. Sehun melengkapi penampilannya dengan topi hitam.

3 dari 6 halaman

Topik Seru Warganet

Beberapa warganet langsung membanjiri foto Sehun di forum penggemar di Instagram dengan komentar. Salah satunya, mengenai Sehun yang tampak kerena dengan kemeja motif batik tersebut.

4 dari 6 halaman

Batik?

"Sehun mengenakan batik? Tapi, dari motifnya sih memang seperti batik. Duh, jadi makin tampan deh," komentar seorang warganet.

Ada juga yang menuliskan, "bukan mirip, tapi kayaknya emang pakai batik deh."

5 dari 6 halaman

Kondangan

Kemeja batik dianggap bagai beberapa orang sebagai pakaian resmi tapi nyaman. Selain untuk pergi ke kantor, batik juga dikenakan saat menghadiri resepsi pernikahan. Komentar warganet mengenai batik Sehun bernada menggelitik.

6 dari 6 halaman

Ikut

"Wah, sudah siap mau kondangan nih. Aku ikut deh buat menemani sekalian jadi gandengan," seloroh warganet di Insatagram.

Ada juga yang berkomentar, "Sehun pakai batik, jadi mirip Pak Lurah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini