Sukses

Kemalingan, Laporan Chikita Meidy Tak Digubris Polisi

Tinggal sehari lagi, Chikita Meidy, mantan penyanyi cilik akan resmi menyandang status istri Indra Adhitya.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal sehari lagi, Chikita Meidy, mantan penyanyi cilik akan resmi menyandang status istri Indra Adhitya. Keduanya akan menjalani ijab kabul pada Minggu (8/7/2018).

Di tengah keseruannya mempersiapkan pernikahan, Chikita Meidy rupanya mengalami hal tak menyenangkan. Barang-barang dalam mobilnya dicuri orang tak bertanggung jawab.

"Abis buka puasa kemarin aku kemalingan. Mobil aku dibobol, HP kerja, kontak, sama vendor semua ilang. Handphone, kamera, hilang satu tas. Mungkin pake keramik sampe pecah, enggak ada alarm padahal komplek aku tergolong aman di parkir di rumah," kenang wanita berusia 27 tahun ini ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Chikita Meidy pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Sayangnya, ia justru merasa kecewa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikhlas

Tak ingin dipusingkan dengan masalah itu, Chikita Meidy pun harus merelakan semua barang-barang barharganya tersebut pindah tangan.

"Aku lapor ke Polres segala macam enggak digubris. Capek ngurusinnya, ikhlasin deh," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tangan Penuh Darah

"Besoknya aku prewed. Abis kena pecahan kaca di tangan berdarah-darah," tambahnya.

Chikita Meidy bersyukur memiliki teman-teman yang membantunya sehingga persiapan pernikahannya pun teratasi.

"Aku beruntung, sahabat-sahabat aku merangkap jadi vendor, videografer dan foto. Vendor, wardrobe tanpa terencana. Ini pesta aku enggak boleh nangis sampai aku di titik kemenangan," pungkasnya.(Fikri Alfi Rosyadi, kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini