Sukses

Gara-gara Insiden Ini, Mariah Carey Ketahuan Lipcync Lagi

Insiden Lipsync kembali menghantui Mariah Carey. Kali ini di penampilannya di Colosseum di Caesars Palace, baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Mariah Carey sukses meraih lima Grammy Awards. Kemampuan vokal Mariah Carey tak diragukan lagi.

Mantan istri Nick Cannon itu dianggap memiliki vokal tujuh Oktaf, dan mampu mencapai nada tinggi. Bahkan, Mariah Carey disandingkan dengan Queen of Pop, Madonna.

Sayangnya, sebuah kejadian kecil membuat aib Mariah Carey terbuka. Insiden Lipcync kembali menghantui Mariah Carey.

Dalam penampilan terbarunya, Mariah Carey dicibir karena dianggap lipsync, diwartakan RadarOnline, Sabtu (7/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beraksi

Mariah Carey tampil di Colosseum di Caesars Palace. Saat itu, ia menyanyikan lagu "Boyfriend," dan beraksi di atas panggung.

Ia sempat digendong penari latarnya duduk di atas kotak. Tak bisa menjaga keseimbangan, Mariah Carey pun tersandung dan jatuh.

3 dari 5 halaman

Mic Jatuh

Tentu saja, mendadak microphone yang dipegang Mariah Carey ikut terjatuh. Anehnya, suara Mariah Carey tetap terdengar jelas.

4 dari 5 halaman

Membingungkan

Penonton pun sempat bingung dengan kejadian tersebut. Mereka akhirnya menyadari, Mariah Carey melakukan lipsync.

5 dari 5 halaman

Tak Terjadi Apa-apa

Seolah tak terjadi apa-apa, Mariah Carey mengambil mic yang jatuh di lantai. Ia kemudian melanjutkan menyanyi, seolah semuanya baik-baik saja. Ia berusaha mengikuti irama dan melodi lagunya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.