Sukses

Dapat Restu, Hubungan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Berjalan Mulus

Priyanka Chopra dan Nick Jonas, pasangan yang tengah dimabuk asmara.

Liputan6.com, New York: Nick Jonas terus menjadi perbincangan publik, khususnya setelah kisah cintanya dengan Priyanka Chopra terungkap. Apalagi, kini keduanya makin menunjukkan hubungan mereka di depan publik.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas tertangkap kamera berkencan di hari Kemerdakaan AS, 4 Juli 2018. Kali ini, terasa lebih spesial, keduanya bertemu dengan Joe Jonas dan Sophie Turner.

Sesekali, Nick Jonas tampak menggenggam erat tangan Priyanka Chopra. Tak lama, artis Bollywood ini membalasnya dengan bergelayut manja.

Keduanya tampak nyaman dengan hubungan mereka. Sebuah kabar menyebutkan, pasangan baru di Hollywood itu telah mengantungi restu, diwartakan Times of India, Sabtu (7/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu Keluarga

Sebelumnya, Priyanka Chopra mengajak Nick Jonas pulang kampung ke negara asalnya, India. Di sana, Nick Jonas berkenalan dengan keluarga Priyanka Chopra, termasuk sang ibu.

3 dari 5 halaman

Restu

Sebuah kabar menyebutkan, Nick Jonas telah mendapatkan restu dari ibu Priyanka Chopra. Perbedaan usia 10 tahun dianggap bukan halangan. Priyanka Chopra berusia 35 tahun, sementara, Nick Jonas baru 25 tahun.

Nick Jonas juga ikut acara keluarga Priyanka Chopra, di antaranya makan malam sebagai perkenalan.

4 dari 5 halaman

Perkenalan

Sebaliknya, Nick Jonas dilaporkan telah mengenalkan Priyanka Chopra kepada keluarganya. Sebuah laporan menyebutkan, artis Quantico itu diterima dengan tangan terbuka oleh keluarga Nick Jonas.

5 dari 5 halaman

Makin Serius?

Sebuah kabar menyebutkan, hubungan keduanya kini makin serius. Bahkan, ada rencana pernikahan yang sempat dibicarakan. Hingga kini, belum mendapatkan konfirmasi dari Priyanka Chopra atau Nick Jonas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.