Sukses

Keito Okamoto Pergi, Bagaimana Nasib Hey! Say! JUMP?

Bagi penggemar Hey! Say! JUMP tentunya masih menyayangkan keputusan salah satu membernya, Keito Okamoto.

Liputan6.com, Hong Kong - Bagi penggemar Hey! Say! JUMP tentunya masih menyayangkan keputusan salah satu membernya, Keito Okamoto. Seperti diberitakan sebelumnya, Keito memilih untuk berhenti dari Hey! Say! JUMP dengan alasan ingin melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat.

Dengan begitu, Keito Okamoto akan menyusul Ryutaro Morimoto yang meninggalkan Hey! Say! JUMP pada 2012 lalu. Ketika itu, Ryutaro beralasan ingin fokus pada studinya.

Berbagai pertanyaan dan spekulasi pun mengemuka. Salah satunya mengenai nasib Hey! Say! JUMP tanpa Keito Okamoto. Ada yang mengatakan bahwa idol grup asal Jepang yang dibina Johnny & Associates itu akan memilih member baru.

Namun hal itu langsung dimentahkan oleh Keito sendiri. Dia mengatakan, usai ia pergi, Hey! Say! JUMP akan menggunakan formasi delapan member.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Formasi 8 Orang

"Setelah aku pergi pada September 2018, Hey! Say! JUMP akan tampil dengan delapan orang di panggung," kata Keito Okamoto saat konferensi pers THE MUSIC DAY Songs for You, The Mira Hotel, Tsim Sha Tsui, Hong Kong, Jumat (6/7/2018).

 

3 dari 4 halaman

Janji

Keputusan itu diambil karena kemungkinan besar Keito akan kembali ke Hey! Say! JUMP usai menyelesaikan pendidikannya di Amerika. Keito pun berjanji akan menjadi Keito yang baru untuk Hey! Say! JUMP.

"Aku ingin kita semua coba meningkatkan kemampuan dalam bernyanyi, menari dan juga akting. Ketika aku datang kembali ke Hey! Say! JUMP di masa mendatang, aku akan menjadi Keito Okamoto yang baru," ungkap Keito Okamoto.

 

4 dari 4 halaman

Minta Dukungan

"Aku juga meminta kepada semua penggemar untuk mendukung pilihan dalam hidupku ini, sekali lagi, aku merindukan kalian, dan aku mencintai kalian," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini