Sukses

Seminggu Dipingit, Kekasih Chikita Meidy Mewek

Chikita Meidy akan menggelar pernikahan pada 8 Juli 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti kehidupan mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy. Tinggal menghitung hari, dirinya akan dipinang oleh sang kekasih, Indra Adhitya, yang telah memacarinya sejak dua tahun lalu.

Malam tadi, Chikita Meidy baru saja melangsungkan pengajian bersama anak yatim. Kemudian dilanjutkan dengan acara adat Minang, yaitu malam bainai.

Sebelum acara itu dimulai, Chikita Meidy sempat berbagi cerita kepada awak media. Seminggu jelang pernikahan, keduanya menjalani pingitan.

Lucunya, Indra Adhitya mengaku tak mampu menahan kesedihan saat harus berpisah dengan Chikita Meidy selama seminggu. Bahkan, ia sampai meneteskan air mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

"Seminggu dipingit dari hari Senin, jadi lucu sih. Pada saat itu jadi lucu pas terakhir mau pulang, dia meluk nangis terus dia bilang, 'Aku tuh enggak biasa kalau enggak ketemu sama kamu sayang'," ujar Chikita Meidy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

 

3 dari 4 halaman

Bohongi Keluarga

Chikita Meidy juga menyebut bahwa calon suaminya sempat berniat mengelabui keluarga masing-masing demi bisa bertemu. Namun, Chikita Meidy menolak permintaan itu.

"Dia juga kasih saran, 'Sayang, yakin enggak ketemu sama aku? Nanti kamu riweuh kalau enggak ketemu sama aku. Sudah ya kita bohongin mama papa aja yuk kita ketemu diem-diem'," ungkap Chikita Meidy sambil menirukan gaya bicara Indra Adhitya.

 

4 dari 4 halaman

Ketemu di Meja Akad

"Aku ngakak, terus aku bilang, 'Sayang, kita tuh harus dipingit selama seminggu. Jadi kamu maunya kayak gitu, ya sudah sampai ketemu di meja akad deh'," tutup Chikita Meidy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.