Putus dari Lee Dong Wook, Suzy Punya Banyak Haters

Oleh Desika Pemita pada 07 Jul 2018, 12:20 WIB
Bae Suzy

Liputan6.com, Seoul - Kabar Bae Suzy dan Lee Dong Wook putus terus menjadi perbincangan publik. Lantaran kiisah cintanya terjalin hanya seumur jagung.

Sebuah sumber menyebutkan, Suzy dan Lee Dong Wook sama-sama sibuk. Akhirnya, keduanya memutuskan berpisah secara baik-baik.

Bukan itu saja, publik juga membicarakan hubungan Suzy dan Lee Dong Wook yang terjalin tak lama setelah mantan personel Miss A ini putus dari Lee Min Ho.

Bahkan, beberapa dari mereka berspekulasi Suzy menduakan Lee Min Ho yang saat itu baru masuk wajib militer, pada 2017.

2 of 5

Punya Banyak Haters

Bae Suzy
Bae Suzy (Naver)

Setelah kejadian itu, Suzy disebut-sebut mengalami masa sulit. Seperti diwartakan KoreaPortal, Sabtu (7/7/2018), Suzy dilaporkan jadi punya banyak haters.

Ia juga terus mendapatkan komentar negatif. Bahkan, beberapa di antaranya seolah menyudutkan Suzy.

3 of 5

Merasa Cantik?

Bae Suzy
Bae Suzy (Naver)

Salah satu komentar negatif, cuitan pengguna Twitter menuliskan,"Suzy merasa cantik, makanya ia bisa berkencan dengan pria terkenal. Atau dia hanya menjajal?"

4 of 5

Tak Populer Lagi?

Bae Suzy
Bae Suzy (Instagram/@cosmopolitan)

Ada juga yang meramalkan Suzy bakal tak populer lagi. Ia menghiasi berita dengan skandal atau kabar percintaannya, bukan lewat karya.

5 of 5

Memalukan?

Bae Suzy
Suzy terus menjadi perbicangan karena hubungannya denggan dua aktor ternama, Lee Dong Wook Lee Min Ho (Twitter/@TofuPopRadio)

Di sebuah forum penggemar, NetizenBuzz, warganet berkomentar,"jika seperti ini ceritanya, Suzy lama-lama akan menjadi artis yang tak populer. Ia hanya akan jadi perbincangan bukan lewat karyanya, tapi skandal. Itu yang bisa dijual di media. Sungguh memalukan."

Lanjutkan Membaca ↓