Sukses

Chua Kotak Pakai Hijab Saat Manggung, Suami Beri Saran Menohok

Suami harap Chua Kotak bisa istikamah kenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Swasti Sabdastantri atau yang biasa dipanggil Chua Kotak belum lama ini terlihat mengenakan hijab saat manggung di Aceh, beberapa lalu. Ia pun terlihat cantik pada saat itu.

Banyak yang memuji-muji Chua Kotak. Mulai dari warganet di media sosial, sahabat, hingga keluarganya.

Bahkan sang suami, Firmansyah Mahidin Putra ikut kagum melihat sang istri mengenakan hijab saat memainkan bass. Firman menilai Chua Kotak jauh terlihat lebih cantik saat mengenakan hijab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menohok

"Iya, dia bilang, 'Aku sebagai suami mau bilang, kamu enggak pakai kerudung cantik, tapi pakai kerudung lebih cantik.' Wah menohok nih," ucap Chua Kotak saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat pada Jumat (6/7/2018).

 

3 dari 3 halaman

Harapan Suami

Tak sampai di situ, sang suami rupanya juga memiliki sebuah harapan. Ia ingin Chua Kotak bisa mengenakan hijab seterusnya dan bisa istikamah.

"Terus suami bilang, 'Jangan sampai semua karena terpaksa. Kita juga enggak mau sudah pakai, terus malah dilepas'," tutup Chua Kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini