Sukses

Berseteru dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Pingsan?

Brad Pitt disebut-sebut membuat Angelina Jolie makin tertekan.

Liputan6.com, Los Angeles: Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010. Bahkan, sampai memiliki enam orang anak.

Sayangnya, Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar di Pengadilan pada 15 September 2016.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan memasuki babak baru. Meski tak berseteru secara langsung, perang dingin tampak terasa di antara keduanya.

Keduanya juga berseteru karena masalah anak. Angelina Jolie ingin seluruh hak asuh anak berada di tangannya, diwartakan Hollywood Reporter, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hak Brad Pitt

Brad Pitt sebagai ayah menuntut haknya. Ia ingin bisa menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, tanpa dihalang-halangi.

Sebuah kabar menyebutkan, Brad Pitt memenangkan tuntutannya di pengadilan dalam pengasuhan anak.

3 dari 5 halaman

Habiskan Waktu

Hasilnya, Angelina Jolie diminta tunduk terhadap hukum. Brad Pitt diizinkan bertemu dengan anak-anak, dimulai dari Maddox, anak pertama keluarga Jolie-Pitt, sejak 1 Juni 2018 hingga 1 Agustus 2018.

4 dari 5 halaman

Berseteru

Angelina Jolie disebut-sebut stress menghadapi Brad Pitt. Tabloid National Enquirer menjelaskan, perseteruan itu menyebabkan tubuh Angelina Jolie makin kurus.

5 dari 5 halaman

Jatuh Pingsan

Bahkan, bintang Maleficent itu disebut-sebut sampai jatuh pingsan. Namun masih belum diketahui kebenaran kabar tersebut. Belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini