Berseteru dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Pingsan?

Oleh Desika Pemita pada 07 Jul 2018, 11:20 WIB
Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles: Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010. Bahkan, sampai memiliki enam orang anak.

Sayangnya, Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar di Pengadilan pada 15 September 2016.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan memasuki babak baru. Meski tak berseteru secara langsung, perang dingin tampak terasa di antara keduanya.

Keduanya juga berseteru karena masalah anak. Angelina Jolie ingin seluruh hak asuh anak berada di tangannya, diwartakan Hollywood Reporter, baru-baru ini.

2 of 5

Hak Brad Pitt

Brad Pitt
Brad Pitt (AP Files)

Brad Pitt sebagai ayah menuntut haknya. Ia ingin bisa menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, tanpa dihalang-halangi.

Sebuah kabar menyebutkan, Brad Pitt memenangkan tuntutannya di pengadilan dalam pengasuhan anak.

3 of 5

Habiskan Waktu

Brad Pitt
Brad Pitt (AP File Photo)

Hasilnya, Angelina Jolie diminta tunduk terhadap hukum. Brad Pitt diizinkan bertemu dengan anak-anak, dimulai dari Maddox, anak pertama keluarga Jolie-Pitt, sejak 1 Juni 2018 hingga 1 Agustus 2018.

4 of 5

Berseteru

Angelina Jolie
Angelina Jolie (Carlo Allegri/AP)

Angelina Jolie disebut-sebut stress menghadapi Brad Pitt. Tabloid National Enquirer menjelaskan, perseteruan itu menyebabkan tubuh Angelina Jolie makin kurus.

5 of 5

Jatuh Pingsan

Angelina Jolie
Angelina Jolie (AP Files)

Bahkan, bintang Maleficent itu disebut-sebut sampai jatuh pingsan. Namun masih belum diketahui kebenaran kabar tersebut. Belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by