Sukses

Ant-Man and the Wasp Tak Akan Punya Sekuel?

Setelah menyaksikan filmnya, tentu fans akan penasaran apakah Ant-Man and the Wasp akan memiliki sekuel.

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan Ant-Man and the Wasp di bioskop menimbulkan rasa penasaran fans. Pasalnya, film ini bisa dibilang sebagai jembatan menuju Avengers 4 setelah Ant-Man tak muncul di Avengers: Infinity War.

Setelah menyaksikan filmnya, tentu fans akan penasaran apakah Ant-Man and the Wasp akan memiliki sekuel. Sayangnya, hal tersebut masih menjadi misteri hingga hari ini.

Bahkan seperti disampaikan Movie Web, Kamis (5/7/2018), aktris utamanya, Evangeline Lilly, mengaku tak tahu apakah sekuel Ant-Man and the Wasp (atau sementara kita sebut Ant-Man 3) akan digarap atau tidak.

Dalam sebuah wawancara, Evangeline Lilly yang memerankan Hope Van Dyne alias Wasp, bahkan menggantungkan harapan kepada jumlah penonton Ant-Man and the Wasp jika fans ingin melihat film Ant-Man 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Penonton Lagi

"Pada titik ini, pemahaman saya adalah bahwa kami butuh mendapatkan penonton di kursi bioskop lagi jika kita akan memiliki film lain. Jadi jika semua orang keluar dan menontonnya maka saya akan berasumsi kita akan memiliki (film) yang lain," ujar Lilly.

3 dari 4 halaman

Tertarik Bergabung Lagi

Lilly pun melanjutkan dengan ketidaktahuannya perihal rencana Marvel untuk Ant-Man 3. Ia juga secara tersirat mengaku tertarik bergabung lagi andai film ketiga Ant-Man dibuat.

"Saya harap kami akan memiliki yang lain, karena saya benar-benar ingin melakukannya lagi, tetapi saya tidak tahu sekarang," ia melanjutkan.

4 dari 4 halaman

Film Terakhir

Ant-Man and the Wasp sudah tayang tahun ini dan menjadi film terakhir Marvel Studios pada 2018 ini. Tahun depan, fans akan disajikan Captain Marvel, Avengers 4, dan Spider-Man Far From Home.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini