Sukses

Jelang THE MUSIC DAY, Keito Okamoto Umumkan Pergi dari Hey! Say! JUMP

Di balik kabar baik, terselip kesedihan bagi penggemar Hey! Say! JUMP.

Liputan6.com, Hong Kong - Perhelatan musik THE MUSIC DAY Songs for You bakal menjadi penampilan istimewa idol grup Hey! Say! JUMP. Ryosuke cs akan tampil di Hong Kong dan akan disiarkan langsung dari Jepang pada 7 Juli 2018 pukul 16.40 waktu Jepang atau 15.40 WIB.

Dalam konferensi pers di The Mira Hotel, Tsim Sha Shui, Hong Kong, Jumat (6/7/2018), Hey! Say! JUMP berjanji akan tampil dengan kekuatan penuh.

"Kami melakukan (konser besar) setiap tahun kali di Jepang, ini pertama kali kami tampil THE MUSIC DAY di luar Jepang. Kami sangat senang, karena ini adalah sebuah kesempatan untuk dikenal dunia," tutur Ryosuke Hey! Say! JUMP.

Namun di balik kabar baik ini, terselip kesedihan bagi penggemar Hey! Say! JUMP. Keito Okamoto memutuskan untuk pergi dari Hey! Say! JUMP. Rencananya, cowok kelahiran Tokyo, 1 April 1993 ini akan melanjutkan studinya ke Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melanjutkan Pendidikan

"Aku ingin melanjutkan pendidikan di Amerika, aku ingin meminta maaf kepada penggemar karena membuat mereka bingung (tentang nasib Hey! Say! JUMP)," ucap Keito Okamoto.

3 dari 4 halaman

Konser Terakhir

Dengan demikian, THE MUSIC DAY yang diselenggarakan oleh The GEM of Asian Entertainment akan menjadi konser musik terakhir Keito Okamoto sebagai personel Hey! Say! JUMP.

"Aku tidak yakin (jadi penampilan terakhir), tetapi mungkin saja terjadi. Mungkin ini terakhir kalinya kami bekerja sama sebagai grup berpersonel sembilan orang. Aku akan pergi pada September 2018 ke Amerika," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kabar Bahagia

Hanya saja, kabar bahagianya ialah suatu saat nanti Keito tetap membuka peluang untuk kembali ke Hey! Say! JUMP.

"Tetapi, (pergi) bukan berarti tidak kembali lagi," jawab Keito Okamoto seraya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.